Jumat, 07 Januari 2022 14:40

Dikabarkan Terjangkit Omicron, Ashanty Dirawat di RS Bintaro

Dikabarkan Terjangkit Omicron, Ashanty Dirawat di RS Bintaro

ABATANEWS, JAKARTA – Penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19, usai melakukan kunjungan di Cappadocia, Turki. Beredar kabar, bila suami dari Anang Hermansyah itu terpapar varian Omicron.

Namun, informasi tentang Ashanty terpapar varian Omicron, belum dipastikan oleh pihak Kementerian Kesehatan. Lewat Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi, mengatakan, hasil tes Ashanty masih sedang diteliti.

Baca Juga : Viral Bodyguard Atta Halilintar Tuai Sorotan Usai Ancam Culik Wartawan

“Sesuai prosedur yang ada, semua kasus pos PPLN kami lakukan pemeriksaan S Gene Target Failure (SGTF) dan Work Health and Safety (WHS) untuk memastikan variannya. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan keduanya,” kata Siti dikutip dari Kompas, pada Jumat (7/1/2022).

Ashanty, lanjut Siti, kini juga sudah dipindahkan lokasi karantinanya. Berdasarkan unggahan pada akun instagramnya, Ashanty mulai menjalani karantina di salah satu hotel di Jakarta, kemarin (6/1/2022) malam. Tapi, saat ini sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Ashanty juga mengakui bila sudah pindah lokasi karantina. Lagi-lagi hal itu ia umumkan lewat akun instagramnya.

Baca Juga : Anang dan Ashanty Disoraki Suporter Timnas Hingga Walk Out, Dianggap Merusak Momen

“Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama saya diisolasi di RS,” tulis Ashanty.

Selain Ashanty, sang menantu, Atta Halilintar juga dikabarkan positif Covid-19. (*)

Komentar