Senin, 18 Desember 2023 13:26

Dihadiri Danny Pomanto, Bupati Luwu Utara Hadiri Pelantikan IKA Unhas

Dihadiri Danny Pomanto, Bupati Luwu Utara Hadiri Pelantikan IKA Unhas

ABATANEWS, LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Luwu Utara di Baliase Ballroom Hotel Elegan Masamba (16/12/2023).

Ketua IKA Unhas Luwu Utara, Arifin Junaidi menyampaikan, secara usia, ia memang sudah tidak muda lagi untuk memimpin organisasi. Namun, yang membuatnya tetap optimis ialah peran para anggota muda yang punya tekad dan sangat energik untuk mengembangkan IKA Unhas Luwu Utara.

“Mari kita ikhlas menjalankan perintah. Insya Allah semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” kata Arifin.

Baca Juga : Cerita Abang Fauzi yang Ditugaskan Bahlil Jadi Calon Bupati Lutra dan Dilemanya Indah

Terpenting, kata Arifin, IKA Unhas dapat memberi kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat sehingga visi dan misi IKA Unhas dapat terwujud.

Sementara itu, Ketua IKA Unhas Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dalam sambutannya berharap, pengurus daerah IKA UNHAS harus ada inisiatif, aksi, dan kolaborasi.

“Selamat kepada ketua IKA UNHAS Luwu Utara dan seluruh pengurus dan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara atas semua dukungannya selama ini kepada Alumni Unhas yang ada di Luwu Utara,” tambah Wali Kota Makassar itu.

Baca Juga : Dandang Jadi Pionir Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak di Luwu Utara

Sedangkan, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya menyatakan, memang dibutuhkan kecepatan dalam bergerak, akan tetap kecepatan itu perlu untuk diatur.

“Yang pertama jika terlalu cepat kita akan ngos-ngosan. Dan yang kedua ada hal yang baik bisa terlewatkan, saya yakin dengan proses yang cukup lama kita tidak ngos-ngosan dan yang kedua banyak pelajaran yang bisa diambil dalam proses itu,” ucapnya.

“Saya yakin keputusan yang kita ambil hari ini sudah tepat, selamat bekerja buat semua pengurus yang baru saja dikukuhkan, pemerintah daerah akan terus mendukung program-program yang akan kita laksanakan ke depan,” tambah Bupati Perempuan Pertama di Sulawesi Selatan ini.

Penulis : Azwar
Komentar