Jumat, 19 Mei 2023 13:28

Didampingi Ketua PAN Makassar, Herlina Dapat Dukungan Komunitas Sopir Pete-pete

Didampingi Ketua PAN Makassar, Herlina Dapat Dukungan Komunitas Sopir Pete-pete

ABATANEWS, MAKASSAR – Sejumlah relawan yang tergabung dalam komunitas Sopir Pete-pete jurusan Daya, Sudiang dan BTP siap mendukung bakal calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), Herlina Hardim.

Hal ini ditandai dengan dilakukannya pemasangan stiker bergambar Bacaleg Herlina Hardim di semua mobil pete-pete jurusan Daya, Sudiang dan BTP sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Herlina Hardim di Pemilu 2024 mendatang.

Saat bersilaturrahmi dengan komunitas sopir, Herlina yang maju di Dapil III Makassar itu didampingi oleh Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid.

Baca Juga : RS Dadi Sulsel: Mungkin Sudah Ada Caleg yang Konsultasi Kejiwaan ke Dokter

Menurut Ketua Tim Pemenangan Herlina Hardim, Usman Syam (Om Chaha) mengatakan, keinginan para sopir Pete-pete jurusan Daya, Sudiang dan BTP ini lantaran dinilai memiliki komitmen untuk memperjuangkan hak-hak sopir pete-pete yang selama ini terabaikan.

“Ada beberapa komitmen yang akan kita bangun bersama ketika Herlina Hardim ditakdirkan duduk di DPRD Makassar, salah satunya terkait izin trayek yang tidak bisa lagi diperpanjang,” kata Usman Syam (Om Chaha), kemarin (18/5/2023).

Sementara itu, Ketua Organda Makaasar Zainal Abidin mengapresiasi gerakan Bacaleg Herlina Hardim yang kerap turun menemui sopir Pete-pete yang ada di daerah pemilihannya.

Baca Juga : Viral Poster Caleg Ditempel Tulisan ‘Tersangka Penusukan Pohon’

“Kami sebagai komunitas angkutan sangat mengapresiasi, bahwa Herlina Hardim satu-satunya Caleg perempuan yang punya kepedulian dan ide terhadap pemilik dan sopir Pete-pete yang akan membuat regulasi gratis biaya pembuatan izin trayek,” kata Zainal Abidin.

Atas hal itulah, kata Zainal Abidin, para sopir pete-pete ini berkomitmen akan bekerja secara massif menggalang dukungan guna memenangkan Herlina Hardim di Pilcaleg 2024 mendatang.

“Kalau tidak salah kurang lebih 500 sopir pete-pete jurusan Daya, Sudiang dan BTP. Insya Allah semuanya berkomitmen mendukung Herlina Hardim agar duduk di DPRD Makassar,” terangnya.

Penulis : Azwar
Komentar