Kamis, 30 November 2023 14:10

Dibuka Bupati Indah, Turnamen Sepakbola SBP Cup 2023 Resmi Bergilir

Dibuka Bupati Indah, Turnamen Sepakbola SBP Cup 2023 Resmi Bergilir 

ABATANEWS, LUTRA – Turnamen sepakbola SBP Cup 2023 hasil kolaborasi 3 desa, yakni Desa Salulemo, Desa Bumi Harapan, dan Desa Palandan resmi bergilir. Pembukaan dilakukan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Bupati Indah mengatakan penyelenggaraan turnamen khususnya dalam bidang olahraga di Kabupaten Luwu Utara dalam 2 tahun terakhir sudah mulai menggeliat. Sebab sebelumnya sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

“Artinya, animo masyarakat kita dengan olahraga kembali berproses menuju normal sama seperti sebelum pandemi Covid-19,” kata Bupati Indah pada turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Desa Palandan, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, Rabu kemarin.

Baca Juga : Indah Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan di Luwu Utara

Isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini mengatakan, banyak hal yang bisa dipelajari dari olahraga. Salah satunya sportivitas.

“Boleh kita berkompetisi, tapi tetap jaga kebersamaan dan sportivitasnya. Apalagi kalau berbicara sepak bola, Luwu Utara tidak pernah absen berkompetisi, baik di tingkat provinsi maupun tingkat regional,” ucapnya.

“Terakhir, apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara atas kerja kerasnya sehingga turnamen ini bisa terlaksana. Tetap jaga sportivitas dan kondusifitas selama penyelenggaraan turnamen,” tutupnya.

Baca Juga : Luwu Utara Kirim 37 Peserta di Festival Anak Shaleh Indonesia Tingkat Provinsi

Turut hadir para Anggota DPRD Luwu Utara, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ketua Askab PSSI Luwu Utara, Azhal Arifin, serta Camat Baebunta, Andi Pawiseang.

Penulis : Wahyuddin
Komentar
Berita Terbaru