Minggu, 30 Januari 2022 20:15

Di Hadapan Komisi V DPR RI, Syamsari Kitta Minta Perbaikan Jalan di Takalar

Bupati Takalar Syamsari Kitta berfoto bersama Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi. (Foto: Abatanews/Imam)
Bupati Takalar Syamsari Kitta berfoto bersama Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi. (Foto: Abatanews/Imam)

ABATANEWS, TAKALARBupati Takalar Syamsari Kitta meminta kepada Komisi V DPR RI untuk memperhatikan perbaikan jalan di Kabupaten Takalar. Hal itu diungkapkan Syamsari saat menerima kunjungan Komisi V DPR RI di Bendungan Pamukkulu (Sabtu (29/1/2022).

“Kami berterima kasih bendungan Pamukkulu sudah jalan. Tetapi pak, alangkah baiknya kalau jalanannya juga diperbaiki. Tentu kami berharap dukungan dari anggota komisi V yang memang membidangi infrastruktur,” kata Syamsari saat sambutan kunjungan Komisi V DPR RI.

Menurutnya, Bendungan Pamukkulu akan sangat membantu para petani di Takalar karena akan mengaliri hingga 6.000 hektare lahan. Tetapi kondisi jalan di Takalar masih cukup memprihatinkan sehingga butuh perhatian anggota Komisi V DPR RI.

Baca Juga : Syamsari Pikir-pikir Maju Pilkada Takalar Lagi, Yakin Jadi Caleg DPR RI

“Jalanan yang bagis akan memberikan akses distribusi barang yang lancar dan tentu berdampak pada ekonomi masyarakat. Untuk itu, kami meminta komisi V DPR mau membantu untuk perbaikan,” pintanya.

Komisi V DPR RI dipimpin Wakil Ketua Komisi V Andi Iwan Darmawan Aras melakukan kunjungan kerja ke Bendungan Pamukkulu Takalar. Kunjungan ini untuk melihat langsung perkembangan pengerjaan bendungan.

Hadir dalam kunjungan tersebut empat orang anggota Komisi V dari Sulawesi Selatan. Mereka yakni, Muhammad Fauzi, Muh Aras, Hamka B Kady dan Andi Iwan Aras sebagai ketua rombongan.

Komentar
Berita Terbaru