Kamis, 15 April 2021 18:33

Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris di Jl. Manuruki Makassar

Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris di Jl. Manuruki Makassar

ABATANEWS, MAKASSAR – Detasemen Khusus (Densus) 88 antiteror Mabes Polri menembak mati seorang terduga teroris inisial MT di Jl. Manuruki, Makassar, Kamis (15/4/2021).

Densus dibantu Brimob Polda Sulsel berencana mengamankan terduga. Namun, saat hendak diamankan, pelaku mengancam aparat dengan parang hingga akhirnya diambil tindakan tegas.

“Pelaku mengancam anggota dengan parang dan mencoba menyerang. Sudah diberikan tembakan peringatan tapi tidak diindahkan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan.

Baca Juga : Mabes Polri Rahasiakan Motif Anggota Densus 88 Kuntit Jampidsus

Jenazah MT langsung dibawa ke RS Bhayangkara Makassar dan ditangani Biddokes Polda Sulsel. Penangkapan MT tak lepas dari penyelidikan Densus 88 usai aksi bom bunuh diri di teroris-kelompok-villa-mutiara-makassar/?utm_source=readmore&utm_medium=article&utm_campaign=readwebsite">Gereja Katedral Makassar Minggu 28 Maret 2021.

Dua hari sebelumnya, yakni pada 13 April 2021, Densus 88 juga mengamankan enam orang terduga teroris di Makassar dan Gowa. Keenamnya masih merupakan kelompok kajian Villa Mutiara Makassar.

Komentar
Berita Terbaru