Kamis, 25 Juli 2024 21:01

Demokrat Resmi Usung Erat-RSA di Pilwalkot Parepare

Partai Demokrat secara resmi mengumumkan dukungannya untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA).
Partai Demokrat secara resmi mengumumkan dukungannya untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA).

ABATANEWS, JAKARTA – Partai Demokrat secara resmi mengumumkan dukungannya untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA).

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (25/7/2024).

Dalam acara penyerahan rekomendasi, AHY menegaskan bahwa pasangan Erat dan RSA adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Parepare.

Baca Juga : Bukan Iparnya, Adik Taufan Pawe Malah Kampanyekan Nurhaldin Jadi Wali Kota Parepare

“Kami meyakini pasangan ini akan menjadi pilihan ideal untuk masyarakat Parepare dan Demokrat akan berperan aktif dalam memenangkan mereka di Pilkada nanti,” ujar AHY, dalam keterangan tertulis yang diterima.

Acara penyerahan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, dan Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir.

Erat dan RSA merupakan pasangan pertama yang mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Pilkada Parepare. Ketua Tim Pemenangan Erat, Kaharuddin Kadir, menyatakan kebanggaannya atas dukungan ini.

Baca Juga : Taufan Pawe Ancam Pecat Nurhaldin dari Golkar, Eks Wakil Bappilu: Jangan Tambah Musuh

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan. Ini merupakan bukti dari kerja keras dan perencanaan kami bersama Demokrat sejak awal,” kata Kaharuddin.

Sementara itu, Erna Rasyid Taufan menyampaikan apresiasinya kepada Partai Demokrat.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk maju di Pilkada Parepare. Ini adalah tanggung jawab besar yang akan kami emban dengan sebaik-baiknya,” ujar Erat.

Baca Juga : Kurang dari 8 Jam, Nurhaldin Tercepat Rampungkan Pemeriksaan Kesehatan

Dengan penyerahan rekomendasi ini, pasangan Erat dan RSA siap menghadapi Pilkada Parepare 2024 dengan semangat dan optimisme tinggi, mengandalkan dukungan penuh dari Partai Demokrat dan masyarakat Parepare.

Penulis : Azwar
Komentar