Jumat, 01 Desember 2023 16:06

Dapat Restu dan Dukungan Keluarga, Caleg Muda Salman Alfaris Optimis Tatap DPRD Sulsel

Dapat Restu dan Dukungan Keluarga, Caleg Muda Salman Alfaris Optimis Tatap DPRD Sulsel

ABATANEWS, MAKASSAR – Calon anggota legislatif Partai PPP Salman Alfaris Karsa Sukardi memulai kampanye perdana pekan ini (28/11/2023) dengan menggelar silaturahmi bersama keluarga besar di kediamannya di Jl Racing Center, Makassar.

“Alhamdulillah dengan ikhtiar kami untuk mewakafkan diri bagi masyarakat melalui jalur politik juga menjadi momentum semakin mengeratkan ukhuwah keluarga,” jelas Salman Sukardi, dalam keterangan yang diterima pada Jumat (1/12/2023).

Pada kesempatan itu caleg DPRD Sulsel nomor urut 1 PPP di dapil kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang, dan Manggala Kota Makassar tersebut memohon doa dukungan dan restu seluruh keluarga agar apa yang diikhtiarkan diridhoi Allah dan tercapai.

Baca Juga : Jabbar Idris Tegaskan Bakal Ikut Pilkada Luwu 2024

Hadir pada silaturahmi keluarga itu beberapa rumpun dari keluarga besar Soppeng, tokoh dan pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng, tetangga dan kedua orang tua Sukardi Haseng dan istri. Terlihat juga komunitas alumni dan sahabatnya.

“Kepercayaan dan doa keluarga Insya Allah akan memudahkan hadirnya kepercayaan masyarakat yang lebih luas. Bukankah keluarga yang lebih tahu tentang diri kita, layak tidaknya dipercaya menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel mendatang,” tutur Sekretaris Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulawesi Selatan itu.

Politisi muda enerjik ini menambahkan dirinya siap untuk menjadi penyambung lidah masyarakat Sulsel kepada pemerintahan dan siap memberikan ide serta gagasan sebagai generasi milenial yang bisa turut mendorong kesejahteraan dan keadilan masyarakat Sulsel serta menjadi provinsi yang lebih maju lagi.

Baca Juga : PAN Klaim Rebut Kursi ke-9 Dapil I Sulsel, Sudah Kumpul 19 Ribu Suara

Sementara itu, Sukardi Haseng selaku ayah mengakui sangat mendukung dan mendorong rencana putranya tersebut maju sebagai caleg dan akan menjadi “oposan” yang akan menyikapi kritis setiap langkahnya agar tetap pada track yang benar.

Komentar