Senin, 12 April 2021 21:01

Danny Rangkul IAS Saat Foto Bersama, Netizen Terharu Campur Sedih

Danny (tengah) dan IAS (kanan)
Danny (tengah) dan IAS (kanan)

ABATANEWS, JAKARTA – Momen langka pertemuan Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Moh Ramdhan (Danny) Pomanto diabadikan saat melayat di rumah duka mantan Wali Kota Makassar Malik B Masry, Senin (12/4/2021).

Dalam foto yang diposting akun instagram wakil wali kota Makassar @fatmawatirusdi, Danny tampak diapit oleh IAS dan Andi Hery Iskandar. Di foto itu Danny terlihat merangkul IAS yang terlihat tertawa lepas.

“Alhamdulillah. Para pengabdi di Kota Makassar mengeratkan kebersamaan. Sehati dan salama’ki semua!” tulis akun instagram @fatmawatirusdi.

Tanggapan beragam pun datang dari netizen. Tak sedikit yang memuji dan mengucap syukur melihat foto ketiga tokoh tersebut.

Ada juga yang merasa sedih dan terharu menyaksikan saat-saat kebersamaan mereka. “Masya Allah sedih campur haru liat foto ini,” tulis pemilik akun @arie_achmad19 di kolom komentar Fatmawati Rusdi.

Ketiganya memang tercatat pernah memimpin Kota Makassar. Andi Hery Iskandar pernah menjadi Pelaksana Tugas Wali Kota Makassar tahun 2008-2009. IAS merupakan wali kota Makassar dua periode pada 2004-2009 dan 2009-2014.

Sementara, Danny Pomanto yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi memimpin Makassar saat ini (2021-2025) dan sebelumnya bersama Deng Ical pada periode 2014-2019.

Kebersamaan IAS dan Danny memang jarang terlihat sebelumnya. Apalagi, sejak Pilkada Kota Makassar 2020 lalu, IAS diketahui mendukung pasangan Deng Ical-Fadli Ananda. Saat melayat di rumah Malik B Masry tercatat sebagai pertemuan pertama keduanya yang diketahui luas oleh publik sejak pilkada 2020.

Penulis : Redaksi
Komentar