Minggu, 04 Juli 2021 13:24

Danny Hadir di Mubes KKT, Karlos: Pak Danny Sudah Seperti Orang Jeneponto

Danny Hadir di Mubes KKT, Karlos: Pak Danny Sudah Seperti Orang Jeneponto

ABATANEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulsel Syamsuddin Karlos memuji Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang hadir dalam acara pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) V Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) di Hotel Claro Makassar, Minggu (4/7/2021).

Karlos yang juga ketua panitia Mubes V KKT mengatakan, Danny selalu hadir di acara KKT. Bahkan, Karlos menyebut wali kota Makassar itu sudah seperti orang Jeneponto.

“Saya ber-KKT, selama beliau wali kota, sepertinya dia orang Jeneponto, selalu hadir. Tempa rong,” kata Karlos diiringi tepukan tangan dari peserta Mubes yang hadir.

Baca Juga : Rakerwil IKA Unhas Sulsel Lahirkan 10 Rekomendasi

Peserta pun banyak meneriakkan tagline “Adama” yang dipakai Danny saat maju bersama Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar lalu. Sebagian peserta juga meneriakkan “majuki” yang ditanggapi Karlos dari atas podium.

“Nah itu banyak yang teriak majuki pak wali. Saya tidak tahu ini maju apa, gubernur atau apa,” sambung Karlos diiringi sorak peserta Mubes.

Baca Juga : Rakerwil IKA Unhas, Danny Pomanto Minta Semua Pihak Peka Terhadap Lingkungan

Danny memang dikenal akrab dengan Kerukunan Keluarga Jeneponto. Pada 23 Mei lalu, Danny secara khusus berkunjung ke Jeneponto untuk bersilaturahmi.

Danny bersilaturahmi ke Butta Turatea Kabupaten Jeneponto untuk bermain futsal di lapangan Futsal Anwar Jaya, jalan Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Wali kota Makassar dua periode itu bersama timnya berada di Bumi Turatea untuk menghadiri undangan pertandingan eksebisi dengan AFK Jenepoonto.

Baca Juga : Tak Gentar, Danny Siap Tarung Lawan Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024

“Kami datang di Kabupaten Jeneponto untuk memenuhi undangan teman-teman AFK Jeneponto untuk bermain futsal,” kata Danny kala itu.

Danny juga menyempatkan bertemu dengan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan tokoh masyarakat Turatea lainnya.

Komentar