Rabu, 15 Desember 2021 13:15

Danny Apresiasi DPC IWAPI Makassar Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Danny Apresiasi DPC IWAPI Makassar Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, memberi apresiasi penuh kepada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Makassar. Pasalnya, organisasi tersebut turut serta membantu untuk membangkitkan perekonomian Makassar.

Hal itu, Danny sapaannya sampaikan saat rombongan DPC IWAPI Makassar menyambangi kediamannya, Jalan Amirullah, Rabu (15/12/2021). Kunjungan ini, dalam rangka silaturahim sekaligus menyampaikan program kerja DPC IWAPI Makassar dalam membina masyarakat di beberapa kecamatan.

Pembinaan ini, sebagai upaya peningkatan ekonomi di Makassar. Selain itu pertemuan yang berlangsung juga diisi pembahasan terkait expo DPC IWAPI yang rencananya akan di gelar pada 21 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga : Danny Pomanto Sebut Simpang 3 Middle Ring Road Penyempurnaan Traffict Management di Makassar

“Senang rasanya ada organisasi yang turut membantu pemerintah kota untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Dengan seperti ini tentu akan mengurangi pengangguran dan tidak menutup kemungkinan malah membuka lapangan kerja baru,” kata Danny.

Terpisah, Ketua DPC IWAPI Makassar, Dra Hj Dewi Talli mengatakan pihaknya tengah berusaha untuk memberikan kontribusi aktif. Utamanya, dalam peningkatan taraf hidup masyarakat yang juga akan memicu peningkatan ekonomi di Makassar.

“Fokus kami di IWAPI Makassar adalah bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri bagi masyarakat akan kemampuan yang di milikinya. Selain itu, kami juga memberikan berbagai pelatihan agar masyarakat dapat melanjutkan hidupnya dengan mengaplikasikan ilmu yang telah di dapatkan,” papar Hj Dewi.

Komentar