Sabtu, 17 April 2021 16:15

#DahnilAnzarSongong Trending, Gara-gara Sebut Habib Rizieq Bukan Siapa-siapa

Dahnil Anzar Simanjuntak
Dahnil Anzar Simanjuntak

ABATANEWS – Juru Bicara Kementerian Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak menjadi sorotan dan mengisi trending topik twitter setelah pernyataannya yang menyebut Habib Rizieq bukan siapa-siapa bagi dirinya.

#DahnilAnzarSongong memuncaki trending setelah Dahnil mendapat banyak kritikan dari warganet, khususnya pendukung Habib Rizieq Shihab.

Pernyataan yang memicu kritikan itu dibuat Dahnil dalam kolom komentar di media sosial facebook. Pada Kolom tersebut, Dahnil menuliskan komentarnya untuk menjawab pertanyaan warganet mengenai banyaknya TNI yang menurunkan spanduk Habib Rizieq.

Baca Juga : HRS Bebas: Bukan Pemberian Parpol, Tahanan Kota, dan Deklarasikan Tetap Bersama Umat

Meski komentar tersebut telah dihapus di Facebook, tapi sejumlah tangkapan layarnya beredar luas dan banyak dibagikan di twitter. Terlihat, dalam tangkapan layar tersebut Dahnil tengah menanggapi pengguna facebook bernama Sugeng dan Dhama Yanie.

Wargenet pun banyak membandingkan perbedaan sikap Dahnil sekarang dengan sebelumnya. Warganet memposting kembali cuplikan wawancara Dahnil pada Pilpres lalu yang banyak memuji Habib Rizieq.

Usai trending, Dahnil tidak secara langsung menanggapi tagar tersebut. Terlihat Dahnil hanya mencuit kutipan kalimat dari Ali Bin Abi Thalib. “Ilmu akan menghidupkan jiwa (Ali Bin Abi Thalib” kicau Dahnil.

Baca Juga : Berikut Susunan Pengurus Baru PA 212: Abdul Qohar Ketum, Rizieq Shihab Pembina

“Sepakat dg sobat, ilmu tanpa adab tak berarti. Senang dg dakwah-dakwah dan pesan-pesan ulama dan ilmuwan yg menyapaikan kebaikan penuh dg adab.” lanjut Dahnil.

Komentar