Sabtu, 10 Februari 2024 22:06

Daftar Top Skor Sementara Liga 1, Kenzo Nambu Susul Bomber Persik Kediri

Dokumentasi Kenzo Nambu.
Dokumentasi Kenzo Nambu.

ABATANEWS, MAKASSAR – Pemain asing masih mendominasi jajaran top skor sementara Liga 1 2023-2024. Hingga pekan 24, deretan pemain asing dari sejumlah klub Liga 1 mencatatkan namanya sebagai calon top skor.

Diantara nama, turut pemain PSM Makassar yakni Kenzo Nambu. Meski posisinya gelandang serang, pemain asal Jepang itu sukses membekukan 11 gol di musim ini.

Jumlah gol yang telah ia hasilkan diperoleh berdasarkan 21 penampilan yang ia mainkan bersama Juku Eja. Tak main-main, gelandang berusia 31 tahun ini bahkan mampu mengejar kompetitornya di barisan top skor sementara.

Baca Juga : Lawan Bali United, Peluang PSM Naik Ke Posisi 7 Klasemen Sementara Terbuka Lebar

Di mana bomber Persik Kediri, Flavio Silva mampu dipepet yang juga telah membelukan 11 gol. Kenzo, hanya butuh 3 gol tambahan untuk mengejar pemuncak klasemen top skor sementara.

Di posisi tersebut ditempati striker Persija Jakarta, Gustavo Almmeida dengan koleksi 15 gol. Di posisi kedua, ditempat David Da Silva dan ketiga Junior Brandao yang sama-sama mengoleksi 14 gol.

Sementara di posisi keempat ditempati legiun asing Dewa United Alex Marin. Di bawahnya sejumlah pemain dengan koleksinya 11 gol termasuk Kenzo Nambu.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar