Kamis, 21 Oktober 2021 22:23

Curhat O Yeong-su Usai Film Squid Game Jadi Populer

Curhat O Yeong-su Usai Film Squid Game Jadi Populer

ABATANEWS — O Yeong-su buka suara tentang betapa hidupnya telah berubah sejak rilis seri Netflix Squid Game menjadi sangat populer.

Aktor berusia 77 tahun itu mengatakan hidupnya berubah drastis dan berterus terang tentang sisi gelap ketenaran.

Baca Juga : 5 Film Romantis Korea yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Dia muncul di episode MBC How Do You Play? dan dia mengaku menolak beberapa tawaran untuk tampil di iklan termasuk satu iklan ayam goreng.

Yeong-su juga mengatakan begitu banyak orang mencoba menghubunginya sehingga dia harus meminta putrinya membantunya.

“Saya merasa seperti melayang di udara. Itu membuat saya berpikir. Saya perlu menenangkan diri, mengatur pikiran saya, dan menahan diri sekarang.”

Baca Juga : Film Agak Laen Masuk Netflix Mulai 31 Mei 2024

“Begitu banyak orang telah menghubungi saya, dan karena saya tidak memiliki manajer untuk membantu saya, sulit bagi saya untuk menangani volume panggilan dan pesan yang saya terima. Jadi putri saya telah membantu saya.

Hal-hal telah berubah sedikit. Bahkan ketika saya pergi ke kafe atau tempat seperti itu, saya sekarang harus menyadari [bagaimana saya terlihat oleh orang lain]. Itu membuatku berpikir, ‘Menjadi terkenal juga sulit.’

Yeong-su adalah aktor veteran yang telah berakting selama hampir enam dekade saat ia memulai karirnya pada tahun 1963.

Baca Juga : MUI Kritik Keras Film Kiblat, Jelekkan Islam Demi Dapat Uang

Bintang King Lear ini benar-benar bijaksana karena dia juga berbicara tentang filosofi pribadinya ketika dia berkata:

“Masyarakat kita sering hanya mengakui tempat pertama, seolah-olah orang lain tidak penting. Seolah-olah hanya tempat pertama yang ada, dan tempat kedua tidak ada artinya. Namun meski peringkat kedua kalah dari peringkat pertama, peringkat kedua juga mengalahkan peringkat ketiga. Jadi setiap orang sebenarnya adalah pemenang” katanya.

“Itulah mengapa saya pikir pemenang sejati adalah seseorang yang bekerja keras pada hal-hal yang ingin mereka lakukan dan berusaha mencapai keadaan tertentu. Saya merasa orang seperti itu adalah pemenang.” tambahnya.

Baca Juga : Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop pada Februari 2024

Terlepas dari ketenarannya yang meningkat pesat, Yeong-su tidak berjuang untuk kesuksesan besar dan puas dengan posisinya dalam hidupnya.

“Saya tidak punya ambisi besar. Besar atau kecil, saya telah menerima banyak hal selama menjalani hidup saya. Sekarang, saya ingin meninggalkan hal-hal yang telah saya terima. Sederhananya, katakanlah Anda pergi ke gunung dan melihat bunga. Ketika kita masih muda, kita memetik bunga dan mengambilnya untuk diri kita sendiri.

“Tetapi pada saat Anda mencapai usia saya, Anda membiarkannya di sana persis seperti apa adanya, dan Anda kembali untuk melihatnya lagi nanti. Sama halnya dengan kehidupan. Meninggalkan hal-hal persis seperti apa adanya. Ini tidak mudah.”

Baca Juga : Dubes Fadjroel Menghadiri Eurasian Film Festival di Almaty Kazakhstan

Terlepas dari itu, baru-baru ini dilaporkan bahwa Squid Game secara resmi adalah seri baru Netflix yang paling banyak ditonton. Mampu menarik 142 juta orang di bulan pertama – hampir dua kali lipat rekor sebelumnya yang dipegang oleh Bridgerton.

Sejak tersedia pada 17 September, 142 juta pelanggan telah menonton Squid Game – paling banyak dalam 30 hari pertama pertunjukan di situs streaming.

Drama Korea ini juga dipuji dengan menambah 4,4 juta pelanggan baru global Netflix menjadi 213,5 juta naik dari 209 juta.

Baca Juga : Adegan Ranjang dengan Nicholas Saputra Tersebar, Apa Reaksi Ariel Tatum?

Ini meningkatkan laba perusahaan menjadi US$ 1,4 miliar – hampir dua kali lipat dari jumlah selama kuartal ketiga tahun 2020.

Komentar