Minggu, 11 Februari 2024 13:17

Cooling System Jelang Pencoblosan, Pemprov Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Cooling System Jelang Pencoblosan, Pemprov Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan

ABATANEWS, MAKASSAR — Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengikuti Jalan Sehat, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah sebagai bagian dari Cooling System Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemprov Sulsel bertempat di Anjungan Pantai Losari City Of Makassar, Minggu, 11 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan itu Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, jajaran Forkopimda Sulsel, para Pimpinan OPD Pemprov Sulsel, KPUD Sulsel, Bawaslu Sulsel, dan Ratusan peserta.

Ketua DPRD Sulsel menyambut baik pelaksanaan Jalan Sehat, Pemeriksaan Kesehatan Gratis sebagai wujud komitmen Pemprov Sulsel bersama Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat bersama-sama ingin menciptakan Pemilu damai yang kondusif di Sulsel.

Baca Juga : Jokowi Mendadak Panggil Pj Gubernur Sulsel, Bahas Pengembangan Megapolitan Stadion dan Hinterland

Hal itu juga sebagai komitmen bersama untuk menjaga imunitas agar penyelenggara pemilu tetap dalam kondisi sehat dalam menjalankan tugas saat pemungutan suara.

Cooling System maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali.

Penulis : Azwar
Komentar