Jumat, 07 Januari 2022 12:40

Cara Plt Gubernur Sulsel Cairkan Pejabat Lingkup Pemprov dengan Lomba Masak

Cara Plt Gubernur Sulsel Cairkan Pejabat Lingkup Pemprov dengan Lomba Masak

ABATANEWS, MAKASSAR – Hal yang tak biasa dilakukan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat melakukan pertemuan dengan pejabat lingkup Pemprov. Dalam pertemuan tersebut, ia mengemas pertemuan dengan lomba memasak.

Peserta lomba, yakni antar pejabat eselon II /para kepala dinas dan kepala biro lingkup Pemprov Sulsel. Agenda ini dilaksanakan di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Andi Sudirman Makassar, Jumat, (7/1/2022).

“Ini kita lakukan sebagai bentuk silaturahim dan menjaga keakraban. Apalagi ini masih suasana tahun baru dan kita harus punya semangat baru dalam menjalankan tugas,” papar Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : Terbaik dalam Penanganan Stunting, TP PKK Sulsel Studi Tiru dan Capacity Building ke Bali

Selain lomba masak, Andi Sudirman turut membuat kuis bagi para pejabat dan staf yang hadir. Salah satu pertanyaan yang disampaikan adalah nama dari istri Sekda Sulsel.

Meski demikian, orang nomor satu di Sulsel ini, tetap meminta para pejabat Pemprov agar bekerja dengan baik. Utamanya, mengedepankan Integritas dalam menjalan tugas pokok dan fungsinya.

“Saya selalu sampaikan hal ini kepada para pejabat Pemprov. Jangan sampai hal ini dikesampingkan,” imbuh Andi Sudirman Sulaiman.

Komentar