Sabtu, 05 Agustus 2023 22:15

Camat Tallo Alamsyah Apresiasi Mahasiswa UIT yang Turut Sukseskan Program Lorong Wisata Pemkot Makassar

Camat Tallo Alamsyah Apresiasi Mahasiswa UIT yang Turut Sukseskan Program Lorong Wisata Pemkot Makassar

ABATANEWS, MAKASSAR – Dorong peningkatan pendapatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Mahasiswa Fakultas Hukum Indonesia Timur (UIT) menggelar bazar di Lorong Wisata Taegu Komp Perdos Unhas, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, pada Sabtu (5/8/2023)

Kegiatan Bazar ini dikolaborasikan dengan sosialisasi program pemerintah kota Makassar “Jagai Anak’ta”. Selain itu, juga diadakan sosialisasi status akreditasi Sangat Baik dan Penerimaan Mahasiswa Baru UIT tahun 2023 serta memperkenalkan fakultas yang ada di UIT saat ini.

Kegiatan pisitif tersebut diapresiasi oleh Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S.STP, MSi. Menurutnya, apa yang dilakukan mahasiswa dari FH UIT merupakan bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kota Makassar.

Baca Juga : Pemkot Makassar Pamerkan Lorong Wisata di ASCN Laos

“Saya kira ini suatu kegiatan yang sangat bagus, karena teman teman Mahasiswa FH UIT mampu melihat program pemerintah kota Makassar dan ikut mendukung serta menyukseskannya,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah Sahabuddin berharap kegiatan kegiatan positif dari Mahasiswa FH UIT terus berlanjut untuk masyarakat Kota Makassar.

“Terus ki lakukan yang terbaik. Insya Allah akan menghasilkan yang terbaik. Terima kasih untuk UIT. Jayalah UIT,” tutupnya.

Baca Juga : Camat Tallo Ramli Lallo Terima Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Kemenkumham

Sementara itu ketua panitia pelaksana Bazar Lorong Wisata Muhammad Taufan mengatakan, lorong wisata merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di Kota Makassar.

Karena merupakan destinasi wisata maka tentu diharapkan menjadi salah satu pemberdayaan UMKM yang ada di lorong wisata.

“UMKM ini dikelolah oleh warga lorong dengan menghadirkan makanan dan minuman yang di buat dan dijual oleh UMKM sehingga dengan begitu kunjungan wisata ke lorong wisata dapat memberdayakan UMKM lorong,” tutur Muhammad Taufan.

Komentar