Senin, 30 September 2024 10:04

Cagub 02 Andi Sudirman Jalan Sehat Anti Mager Bareng Masyarakat Bone

Cagub 02 Andi Sudirman Jalan Sehat Anti Mager Bareng Masyarakat Bone

ABATANEWS, BONE – Masyarakat Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone begitu antusias mengikuti jalan sehat Anti Mager dengan start di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja (Lapri), Minggu (29/9/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Mekar Patangkai Bone bersama Komunitas Anti Mager Bone.

Masyarakat dibuat tambah riuh dengan kehadiran Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman yang memenuhi undangan penyelenggara acara.

Baca Juga : Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto Serap Aspirasi Warga Galesong Utara

Kehadirannya ini juga sejalan dari program jalan sehat Anti Mager yang dipelopori oleh Andi Sudirman saat menjabat Gubernur Sulsel periode lalu.

Sembari berjalan, tak henti-hentinya peserta mendatangi pria yang akrab disapa Andalan itu. Mereka ingin mengabadikan momen foto bersama.

Salah satunya, Ibu Nani. Perempuan berusia 45 tahun itu begitu antusias bertemu dengan Andi Sudirman Sulaiman. Ia pun mengaku, sangat mendukung keberlanjutan pembangunan Sulsel bersama pasangan calon nomor urut 2, Andalan Hati.

Baca Juga : Kampanye di Pasar Sungguminasa, Danny Pomanto Tampung Aspiraai Pedagang

“Senang bisa olahraga jalan sehat, bisa juga ketemu sama Pak Sudirman. Senang sekali, baik orangnya. Pastinya kita dukung, Pak Andalan bekerja dan membangun. Kami harap, lanjutkan,” pungkasnya.

Warga lainnya, bernama Bassalama turut hadir dalam anti mager ini. Ia pun mengakui kebahagiaan bertemu dengan Andi Sudirman.

“Kita sudah lihat kerjanya. Banyak jalan-jalan dikerja, rumah sakit dibangun. Harapan kita, Pak Sudirman bisa kembali jadi Gubernur Sulsel supaya dapat melanjutkan pembangunan di Sulawesi Selatan, khususnya di Bone,” pungkasnya.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Mulai Telusuri Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN Pemprov

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan. Apalagi ditambah semangat masyarakat yang ikut berjalan.

“Kegiatan jalan sehat Anti Mager ini sebagai bagian dalam menjaga pola hidup sehat,” katanya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar