Selasa, 31 Mei 2022 15:18

Bupati Pangkep Jemput Korban KM Ladang Pertiwi di Banjarmasin

Bupati Pangkep, Sulsel saat menjemput korban kapal tenggelam KM Ladang Pertiwi, di Banjarmasin. (foto: Humas Pemkab Pangkep)
Bupati Pangkep, Sulsel saat menjemput korban kapal tenggelam KM Ladang Pertiwi, di Banjarmasin. (foto: Humas Pemkab Pangkep)

ABATABEWS, MAKASSAR – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menjemput langsung penumpang KM Ladang Pertiwi di Banjarmasin.

Di mana 7 orang penumpang selamat KM Ladang Pertiwi terdiri dari 3 orang laki-laki dan 4 orang perempuan merupakan korban kapal tenggelam.

Serah terima 7 orang penumpang itu, dilakukan oleh kepala pelaksana BPBD Banjarmasin, Fahruraji disaksikan Ph kepala kantor Syahbandar dan Otoritas pelabuhan Banjarmasin Hari Budianto kepada bupati Pangkep.

Baca Juga : 1 ABK KM Yuiee Jaya 2 yang Tenggelam di Perairan Selayar Ditemukan, 20 Orang Masih Dicari

“Saat ini, kita di Banjarmasin menjeput saudara-saudara kita penumpang yang selamat dari KM Ladang Pertiwi,” ujar MYL, Senin kemarin.

MYL menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pemerintah kota Banjarmasin, Syahbandar dan BPPD atas bantuan kepada warga Pangkep.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih dengan bantuan semua pihak di Banjarmasin. Tujuh orang warga kami bisa terselamatkan. Dan sudah memperhatikan mereka selama berada disini,” tambahnya.

Baca Juga : Tim Sar Gabungan Temukan Pemancing yang Terjatuh dari Perahu di Perairan Batulotong Luwu

Rencananya, bupati dan tujuh penumpang KM Ladang Pertiwi akan kembali ke Pangkep, Sulsel.

Penulis : Wahyuddin
Komentar