Senin, 17 Mei 2021 19:01

Bupati Maros Sidak Kehadiran ASN Secara Virtual

Bupati Maros Sidak Kehadiran ASN Secara Virtual

ABATANEWS, MAROS – Bupati Maros Chaidir Syam dan Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari melakukan inspeksi mendadak (sidak) secara virtual guna mengecek kehadiran aparatur sipil negara (ASN), Senin (17/5/2021).

Sidak dilakukan secara virtual sebagai bagian dari upaya pencegahan Covid-19. Sidak dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros dengan dihadiri para Kepala OPD.

“Karena masih pandemi, sehingga sidak dilakukan secara virtual. Tetapi tidak mengurangi substansi. Sidak ini untuk mengecek tingkat kepatuhan dan kedisiplinan ASN atas penetapan hari mulai bekerja pasca libur lebaran,” kata Chaidir.

Baca Juga : Pemkab Maros Bentuk 3 OPD Baru, Mulai Aktif Tahun Depan

Pengecekan kehadiran ASN ini dilakukan bergantian oleh Bupati, Wabup lalu Sekda. Secara acak sebanyak 3 sampai 5 ASN untuk setiap OPD dipanggil dan dicek langsung kehadirannya.

Sebelumnya, Bupati Maros bersama Wabup dan Sekda serta para Kepala OPD mengikuti Pengarahan Umum dan Silaturrahmi tingkat Kabupaten/Kota se-Sulsel oleh Plt Gubernur yang juga digelar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Komentar