Selasa, 08 Agustus 2023 17:06

Bupati Luwu Utara Bangga Desa Tulungsari Jadi Salah Satu Pemasok Jagung di Sulsel

Hari jadi ke-82 tahun Desa Tulungsari Kecamatan Sukamaju berlangsung meriah, pada Senin (7/8/2023). Pada kegiatan itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memberikan santunan kepada anak yatim.
Hari jadi ke-82 tahun Desa Tulungsari Kecamatan Sukamaju berlangsung meriah, pada Senin (7/8/2023). Pada kegiatan itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memberikan santunan kepada anak yatim.

ABATANEWS, LUWU UTARA – Hari jadi ke-82 tahun Desa Tulungsari Kecamatan Sukamaju berlangsung meriah, pada Senin (7/8/2023). Pada kegiatan itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memberikan santunan kepada anak yatim.

Masyarakat Desa Tulungsari menggelar pengajian dalam rangka memperingati hari jadi ke-82 Desa Tulungsari. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang juga hadir dalam kegiatan itu menyampaikan, masyarat desa juga memiliki peran penting atas apa yang Luwu Utara capai hingga saat ini.

“Melalui kesempatan ini, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini. Karena apa yang pemerintah daerah capai hingga saat ini itu tidak terlepas dari peran dan dukungan masyarakat,” kata Indah.

Baca Juga : Hadiri Peringatan Maulid, Bupati Indah: Pengingat Untuk Terus Menjalankan Ajaran Nabi Muhammad

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu menambahkan, salah satu yang menjadi kebanggaan Desa Tulungsari saat ini adalah sebagai desa yang dapat menyuplai kebutuhan jagung manis di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan, bahkan ada juga kabupaten di luar Sulawesi Selatan yang mengambil jagung di Tulungsari.

“Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tulungsari. Saya juga menyampaikan selamat mepada seluruh masyarakat Tulungsari atas perayaan 82 tahun desa Tulungsari ini,” pungkasnya.

Pada kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pemberian santuanan kepada sejum anak yatim di wilayah itu. Indah Putri Indriani juga turut memberikan santunan berupa uang tunai dan sebuah bingkisan kepada setiap anak yatim di Desa Tulungsari.

Penulis : Azwar
Komentar