Sabtu, 19 Februari 2022 20:21

Bupati Lutra Buka Kegiatan Baitul Arqam Dasar Se-Luwu Raya, Ini Pesannya

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani membuka secara resmi kegiatan Baitul Arqam Dasar Se-Luwu Raya diserta pelantikan pimpinan Cabang pemuda Muhammadiyah Se-Luwu Utara Periode 2020-2024.
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani membuka secara resmi kegiatan Baitul Arqam Dasar Se-Luwu Raya diserta pelantikan pimpinan Cabang pemuda Muhammadiyah Se-Luwu Utara Periode 2020-2024.

ABATANEWS LUTRA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani membuka secara resmi Baitul Arqam Dasar Se-Luwu Raya. Dalam kegiatan ini, diserta pelantikan pimpinan Cabang pemuda Muhammadiyah Se-Luwu Utara Periode 2020-2024.

Dalam sambutannya, Indah sapaannya mengaku baru kali pertama menghadiri pelantikan pengurus PCPM. Namun dalam kesempatan ini, ia ingin melihat dan mengenal secara langsung pengurus-pengurus PCPM Muhammadiyah Se-Luwu Utara.

“Tantangan yang di hadapi pemuda Muhammadiyah hari ini tidak sama dengan tantangan yang di hadapi pemuda Muhammadiyah yang lalu, Oleh karna itu tidak boleh menggantungkan pada pengalaman hidup saja, kita harus selalu mengikuti perkembangan,” jelasnya.

Baca Juga : Cerita Abang Fauzi yang Ditugaskan Bahlil Jadi Calon Bupati Lutra dan Dilemanya Indah

Ia menambahkan kepentingan orang banyak dengan ikhlas adalah kunci agar tidak kehilangan apapun. Sehingga, pembelajaran di era yang penuh dengan distruksi hari ini harus berpegang pada Sunnah nabi maka tidak ada yang berubah.

“Terimakasih banyak atas Semua peran-peran yang di lakukan dengan pemerintah selama ini, kita berharap kedepan Makin dapat di tingkatkan,” imbuhnya.

Agenda ini hadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Luwu Utara, Kepala Dinas Perhubungan abupaten Luwu Utara. Kemudian Camat Rongkong Forkopimcam Kecamatan Rongkong.

Baca Juga : Dandang Jadi Pionir Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak di Luwu Utara

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Haerul Tungga mengatakan pada kegiatan ini, diikuti kurang lebih 50 peserta. Para peserta tersebut terdiri dari 4 kabupaten/kota se- Luwu Raya.

“Baitul Arqam ini untuk penyampaian ideologi Muhammadyah, Karna kalau kita lihat tema adalah dakwah kolaboratif karena saat ini seolah-olah kita saling berlomba-lomba kita yang benar,” jelasnya.

Penulis : Redaksi
Komentar