Jumat, 08 September 2023 20:35

Bupati Indah Ungkap Hikmah dari Terselenggaranya Sumilin Cup I

Bupati Indah Ungkap Hikmah dari Terselenggaranya Sumilin Cup I

ABATANEWS, LUWU UTARA — Setelah berlangsung selama 22 hari terhitung sejak 18 agustus hingga 7 september, Sumillin Cup I Resmi di tutup oleh Bupati Luwu Utara, (7/9/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menuturkan bahwa pemda akan terus mensupport kegiatan seperti ini.

“Kurang lebih 22 hari pelaksanaan kegiatan ini, kalau kita lihat mungkin ini singkat, tapi ada dampak positif yang sangat besar di dalamnya. Saya yakin banyak dari kita yang baru kali ini menginjakan kaki Desa Sumillin. Nah ini salah satu dampak positifnya di mana olahraga itu bisa menggerakkan banyak orang, perekonomian bergerak, silaturahmi terjalin,” ucapnya.

Baca Juga : Pemda Luwu Utara Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023

“Selamat kepada yang telah meraih juara. Pada dasarnya kita semua adalah pemenang, yang perlu menjadi motivasi adalah, ketika saat ini kita belum mampu menjadi juara kita harus bangkit, karena yang hebat ketika kita mampu bangkit dan terus mengasah kemampuan kita,” ujar Bupati yang akrab di sapa IDP.

Tak lupa, Indah menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, pemerintah Desa Sumillin, Pemerintah Kecamatan, peserta, official dan juga sponsor.

“Terima kasih atas partisipasi kita semua karena telah ambil bagian dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” tutur istri dari Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi itu.

Baca Juga : Pasar Rakyat Kapidi Luwu Utara Juara I Nasional Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas

Terakhir, Indah berpesan agar menjaga kondusifitas wilayah dalam tahun politik.

“Saya titip pesan apa lagi sekarang telah memasuki tahun politik, berbeda pilihan itu biasa, apalagi melihat kondisi Luwu Utara yang heterogen semua ada baik suku, agama dan budaya. Intinya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjadi tanggung jawab kita semua,” tutupnya.

Penulis : Azwar
Komentar