Sabtu, 22 Juli 2023 16:12

Bupati Indah Terima Penghargaan Perhiptani Awards 2023

Bupati Indah Terima Penghargaan Perhiptani Awards 2023

ABATANEWS, LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima Perhiptani Awards 2023 kategori Pejabat Publik. Penghargaan ini diberikan pada puncak Perayaan HUT ke-36 Perhiptani, yang digelar beberapa waktu lalu.

Penghargaan ini diberikan kepada Indah karena dianggap sebagai pejabat publik yang peduli dan senantiasa mendukung program-program Perhiptani Luwu Utara.

“Sesungguhnya penghargaan ini belum pantas kami terima. Yang pantas menerimanya adalah teman-teman penyuluh sekalian,” ucap Indah dalam keterangannya, Sabtu (22/7/2023).

Baca Juga : Cerita Abang Fauzi yang Ditugaskan Bahlil Jadi Calon Bupati Lutra dan Dilemanya Indah

“Penghargaan ini kami terima untuk menjadi motivasi bagi kami, pemerintah daerah, dalam tetap memberikan dukungan full kepada para penyuluh. Saya bukan cuma bilang I Love You Full, tetapi hatiku, saya berikan ke kita semua,” seru bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Pada kesempatan tersebut, bupati yang tak malu disebut anak petani ini mengapresiasi dan berterima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan oleh Perhiptani Luwu Utara.

“Terima kasih semuanya. Meski dengan sedikit bercanda tadi, saya tahu betapa teman-teman telah memberi arti yang begitu banyak kepada masyarakat kita. Teman-teman penyuluh sangat pantas mendapat apresiasi. Walaupun mungkin tidak dapat dikonversi dengan materi. Tetapi saya yakin ucapan terima kasih dan doa dari warga, itu jauh lebih besar nilainya. Terutama doa agar kita semua sehat, tutur bupati yang karib disapa IDP ini.

Baca Juga : Dandang Jadi Pionir Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak di Luwu Utara

Penghargaan yang serupa juga diterima Sekretaris Daerah Luwu Utara, Armiadi, serta 11 orang lainnya yang menerima penghargaan dalam kategori berbeda.

Penulis : Wahyuddin
Komentar