Rabu, 19 Juli 2023 12:29

Bupati Indah Terima Kunjungan Silaturahmi Perdana Anggota KPU Luwu Utara

Bupati Indah Terima Kunjungan Silaturahmi Perdana Anggota KPU Luwu Utara

ABATANEWS, LUWU UTARA — Setelah dilantik beberapa waktu lalu, Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Utara melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Komisioner KPUD Luwu Utara, Masyar pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada bupati yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menerima kunjungan mereka.

Ia menyampaikan, kedatangan mereka, selain untuk menjalin silaturahmi, juga tetap bersinergi dan meminta dukungan dari pemerintah daerah dalam pelaksanaan pemilihan yang akan datang.

Baca Juga : Hadiri Peringatan Maulid, Bupati Indah: Pengingat Untuk Terus Menjalankan Ajaran Nabi Muhammad

“Menjelang tahun 2024 akan ada beberapa tahapan pemilihan, olehnya itu kehadiran kami memohon dukungan kepada pemerintah daerah agar dapat menyukseskannya,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Utara Periode 2023-2028.

“Selamat kepada komisioner yang terpilih dan selamat bekerja. Tentu pekerjaan sudah menanti sebab kita semua Masuk dan terpilih di waktu tahapan. Tapi jangan khawatir secara kelembagaan kami pemerintah daerah mendukung setiap langkah yang akan dilakukan dalam mengawal demokrasi yang ada di Luwu Utara,” ujar IDP sapaan akrab Bupati Luwu Utara, saat menerima kunjungan komisioner KPU Luwu Utara di ruang kerjanya.

Baca Juga : Pesan Penuh Makna Indah Putri Indriani ke Peserta Orientasi Kepalangmerahan PMR di SMAN 4 Luwu Utara

“Pastilah banyak tekanan karena ini berkaitan dengan faktor-faktor politik, namun sekali lagi saya berharap kita tetap bersinergi, koordinasi serta komunikasi sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Penulis : Azwar
Komentar