Selasa, 20 Desember 2022 22:14

Bupati Indah Sebut Laga Final Argentina vs Prancis Paling Hebat Sepanjang Sejarah Piala Dunia

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

ABATANEWS, LUWU UTARA — Final Piala Dunia Qatar 2022 memang telah usai, dan pemenangnya juga telah diketahui, Argentina. Bagi yang menonton laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina kontra Prancis, mungkin sepakat dengan apa yang dilontarkan Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini menyebutkan bahwa laga final yang harus diselesaikan dengan adu tendangan penalti tersebut adalah laga paling seru dan paling hebat sepanjang sejarah final Piala Dunia. Bagi Indah, baik Prancis dan Argentina, keduanya memainkan sepak bola yang indah.

“Bagi saya, tidak ada yang kalah tadi malam,” kata Indah, di Masamba, saat mengomentari laga final Piala Dunia di sela-sela sambutannya pada Pelatihan dan Pengukuhan Pengurus Asosiasi Arsiparis Indonesia Cabang Luwu Utara 2022 – 2025, di Aula La Galigo Kantor Bupati.

Baca Juga : H+2 Idulfitri, Objek Wisata Pincara dan Tamboke Ramai Pengunjung, Ada dari Sorong dan Kolaka Utara

Apa yang disampaikan Indah Putri Indriani bukan tanpa sebab. Mengingat laga final sendiri memang harus diakhiri melalui proses adu tendangan penalti, setelah kedua tim bermain imbang 3-3 sampai babak perpanjangan waktu dimainkan. Akhirnya, Argentina menang 4-2 melalui adu penalti.

“Selama saya menonton Piala Dunia, terutama laga final, final Piala Dunia semalam itu yang paling seru, paling hebat, bisa juga mungkin selamanya,” ucap Indah memberikan pengakuan soal laga final yang memang berlangsung sangat ketat, sangat memacu adrenalin, karena ada enam gol tercipta.

Indah Putri Indriani sendiri mengakui bahwa dirinya adalah penggemar Prancis sebagai sebuah tim, dan sangat menjagokan tim berjuluk Les Blues tersebut menjadi juara Piala Dunia 2022. Namun, ia juga tak menampik kalau dirinya menaruh simpati terhadap Lionel Messi, megabintang Argentina.

Baca Juga : Bupati Indah Turut Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel di Rujab 

“Dari dulu, saya adalah pendukung Prancis. Dukungan ini konsisten, tidak pernah pindah. Itu secara tim. Kalau secara personal, saya juga sedikit menaruh simpati dan empati terhadap Leo Messi. Tentu ini kesempatan Messi meraih trofi Piala Dunia bagi negaranya,” tandasnya.

Penulis : Azwar
Komentar