Minggu, 02 April 2023 15:01

Bupati Indah Minta Warga Desa Komba Terlibat Sukseskan Anugerah Desa Wisata

Bupati Indah Minta Warga Desa Komba Terlibat Sukseskan Anugerah Desa Wisata

ABATANEWS, LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melakukan safari ramadan di wilayah pegunungan, tepatnya di Kecamatan Rongkong.

Dengan mengendarai sendiri roda 4 yang ia miliki, Indah Putri Indriani melaksanakan safari ramadan di Masjid Darussalam, Desa Komba, Kecamatan rongkong, Sabtu (1/04/2023).

Usai melaksanakan salat isya berjamaah, Bupati Luwu utara, Indah Putri Indriani terlebih dahulu memberikan sambutan sebelum masuk pada ceramah ramadan yang kemudian dilanjutkan dengan shalat tarwih.

Baca Juga : Hadiri Peringatan Maulid, Bupati Indah: Pengingat Untuk Terus Menjalankan Ajaran Nabi Muhammad

Dalam sambutannya, IDP sapaan akrab Bupati Luwu Utara itu, mengajak seluruh warga untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan di antara sesama, serta terus memperkuat tali silaturahmi.

“Menjaga kerukunan dan keharmonisan menjadi sangat penting. Selain menjadi hal yang baik untuk lingkungan kita, ini juga menjadi hal baik guna menunjang setiap program yang dimiliki oleh pemerintah, salah satunya tentang stunting dan juga kemiskinan ekstrem yang saat ini sedang menjadi perhatian pemerintah mulai pusat hingga ke daerah. Oleh sebab itu mohon dukungan kita semua,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Indah juga meminta partisipasi masyarakat Desa Komba dalam menyukseskan penilaian anugerah desa wisata.

Baca Juga : Pesan Penuh Makna Indah Putri Indriani ke Peserta Orientasi Kepalangmerahan PMR di SMAN 4 Luwu Utara

“Sebagai salah satu desa yang berada di Kecamatan Rongkong dan dilalui menuju titik desa wisata, saya berharap masyarakat Desa Komba juga mengambil bagian, dengan menjaga kebersihan lingkungan dan menata keindahan desa. Sehingga tamu-tamu yang nantinya berkunjung memiliki kesan ingin datang berkunjung kembali,” jelasnya.

Terakhir, Indah berpesan agar memanfaatkan bulan ramadan ini dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita manfaatkan bulan ramadan ini dengan sebaik-baiknya untuk beribadah dan berbuat baik kepada sesama, sehingga di 1 syawal nanti kita benar-benar keluar menjadi seorang pemenang,” pesannya.

Penulis : Azwar
Komentar