Sabtu, 09 September 2023 09:11

Bupati Indah Jajal Jalur Celebes Overland Bareng Ratusan Offroader se-Sulsel

Bupati Indah Jajal Jalur Celebes Overland Bareng Ratusan Offroader se-Sulsel

ABATANEWS, LUTRA – Bersama Ketua Pengda IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas langsung peserta 3 Days Celebes Overland, Jumat (8/9/2023).

Tak sekadar melepas, bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga sekaligus menjajal jalur bersama seluruh offroader yang start dari depan Rujab lalu menuju jalur Dusun Baloli – Dusun Rantepaccu – dan menyeberangi sungai ke Desa Sassa.

“Ucapan terima kasih karena dalam setahun sudah dua kali kita brtemu dalam kegiatan yang sama. Artinya kami sangat siap dan senang bersilaturahmi dengan para offroader dari kabupaten/ kota se- Sulsel,” kata Indah.

Baca Juga : Ketua Golkar Luwu Utara Tegaskan Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Lagi Partai Golkar

Dari laporan Ketua IOF Luwu Utara, Muchtar Jaya, setidaknya ada 107 kendaraan yang berpartisipasi. Dari total kendaraan tersebut orang yang berpartisipasi ada sekira 500-an orang.

Dengan ramainya peserta yang ikut meramaikan event, Indah mengaku ada kontribus ekonomi yang berputar. Sebab mereka yang berpartisipasi jelas akan berbelanja di Luwu Utara.

“Saya rasa Pak Ara paham betul bahwa ini bagian dari upaya kita dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi. Untuk itu kepada seluruh peserta, jangan lupa belanja ole-ole agar kontribusi ekonomi dapat dirasakan langsung oleh pelaku UMKM,” pesan bupati yang karib disapa IDP ini.

Baca Juga : Bupati Indah Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe,

Atas nama Pemda, bupati yang merupakan Isteri dari Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi ini juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan dan kurang menyenangkan.

Pada momen pelepasan offroader tersebut juga diserahkan cindera mata bagi peserta terjauh yakni IOF Pare-pare, terbanyak dari IOF Luwu Timur, terkeren dari IOF Sidrap, dan terfavorit yaitu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama Arifin Junaedi, Bupati Luwu Utara periode 2010-2015.

Penulis : Wahyuddin
Komentar