Rabu, 28 Februari 2024 17:15

Bupati dan Wabup Maros Serahkan Hadiah Umrah Refleksi 3 Tahun Hati Kita Keren

Bupati dan Wabup Maros Serahkan Hadiah Umrah Refleksi 3 Tahun Hati Kita Keren

ABATANEWS, MAROS – Bupati Maros Chaidir Syam menyerahkan dua hadiah umroh kepada dua peserta jalan santai 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Maros.

Hadiah perjalanan religi ini diserahkan di Lapangan Pallantikang Kabupaten Maros, Rabu (28/2/2024).

Puluhan ribu warga Maros ikut terlibat dalam jalan santai tersebut. Selain Hadiah utama 2 paket umroh, juga ada 14 sepeda listrik, kulkas, kipas angin, dan ratusan hadiah lainnya.

Baca Juga : Kades dan Perangkat Desa di Maros Ikut Terima THR dari Pemkab

Paket umroh pertama diundi oleh Wabup Maros, Suhartina Bohari dengan nomor undian 8928 atas nama Fitriani. Paket umroh kedua diundi Bupati Maros dengan nomor undian 2592 atas nama Asti Arifin.

Bupati Maros, Chaidir Syam mengatakan, hari ini bukan hanya perayaannya bersama Ibu Wabup, melainkan perayaan bagi seluruh masyarakat Maros.

“Kita berbagi kebahagiaan hari ini. Banyak yang sudah kita siapkan, semoga semuanya masyarakat kita turut merayakan hari ini,” ungkapnya.

Baca Juga : 80 Pedagang di Turikale Maros Bakal Berjualan Lagi

Chaidir Syam menjelaskan, pemenang undian hari ini dijadwalkan akan berangkat pada 24 April 2024. Chaidir menyampaikan selamat kepada dua orang beruntung ini.

“Sebenarnya ada dua undian umroh yang batal, dikarenakan tidak hadir akhirnya dibatalkan. Selamat bagi dua warga kita yang beruntung, semoga bisa menjalankan ibadah umroh nya dengan khusyuk, jangan lupa tetap jaga kesehatan yah,” sebutnya.

Menariknya, dua warga yang beruntung ini merupakan guru yang sama-sama bertugas di SMPN 23 Simbang. Salah satu pemenang undian, Asti Arifin mengungkapkan, merasa sangat beruntung hari ini.

Baca Juga : Pemkab Maros Resmi Kontrak 528 Tenaga PPPK

“Saya sampai tidak bisa berkata-kata, mimpi apa saya semalam. Awalnya saya melihat teman guru saya, Ibu Fitriani naik, Karena beliau sahabat saya, saya juga sudah sangat bahagia,” ungkapnya.

Ia merasa tidak menyangka bisa berangkat bersama rekan sejawatnya.

“Tidak disangka nomor undian saya juga di sebut. Terimakasih kepada Bapak Bupati dan Ibu Wabup, semoga selalu sehat memimpin Maros,” pungkasnya.

Komentar