Kamis, 28 September 2023 14:06

Bukan Jalan Sehat, Caleg Gerindra Ini Pilih Salurkan Air Bersih ke Warga yang Membutuhkan

Bukan Jalan Sehat, Caleg Gerindra Ini Pilih Salurkan Air Bersih ke Warga yang Membutuhkan

ABATANEWS, MAKASSAR – Tren kegiatan jalan sehat sedang menggema belakangan ini. Aktivitas itu kerap dijadikan sebagai ajang sosialisasi oleh sebagian politikus. Tapi tidak dengan Andi Anhar Rahman.

Bakal calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Sulsel I itu memilih untuk membantu warga yang mengalami kesusahan air bersih.

“Alhamdulillah, kami sementara menyalurkan air bersih di berbagai titik di Makassar yang terdampak kekeringan. Masyarakat begitu antusias menyambut bantuan kami,” kata politikus Gerindra itu, pada Kamis (28/9/2023).

Baca Juga : Kabinet Prabowo-Gibran: Gerindra Hanya Sumbang Sedikit Menteri, Siapa Saja Mereka?

Direktur Kampanye Prabowo Presiden 2024 ini menuturkan, semua kecamatan dijangkau untuk dibagikan air bersih. Langkah ini dilakukan agar bantuan tersebut bisa merata di masyarakat.

“Sebanyak 30 tangki air beroperasi untuk mengatasi kekeringan di Kota Makassar. Jadi kami berikan satu kecamatan di Makassar, ada 2 tangki air,” ujar Anhar Rahman.

Masyarakat tampak senang dan menyambut baik bantuan air bersih dari Anhar Rahman ini. Jerigen dan galon mereka ditata rapi, sambal menunggu diisi air bersih oleh Tim Anhar Rahman.

Baca Juga : DPR Setujui Pemilihan Ulang di Daerah yang Menangkan “Kotak Kosong”

“Semua kecamatan di Kota Makassar kita bagikan air bersih ini. Tapi di kecamatan Sangkarrang tidak, jadi ada 2 kecamatan dapat 3 tangki yakni Manggala dan Pannakkukang, karena ini yang terdampak kekeringan,” jelasnya.

Korwil Pemenangan Gerindra Gowa-Takalar ini memang dikenal senang membantu masyarakat yang kesusahan. Baru-baru ini, Anhar Rahman menyalurkan bantuan kebakaran di Kabupaten Bantaeng.

Penulis : Azwar
Komentar