Minggu, 20 Maret 2022 18:18

Buka Raker PKS Makassar, Danny Paparkan Program Kekuatan Umat

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat membuka Raker PKS yang terlaksana di Hotel Grand Asia Jalan Boulevard Makassar, Minggu (20/3/2022).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat membuka Raker PKS yang terlaksana di Hotel Grand Asia Jalan Boulevard Makassar, Minggu (20/3/2022).

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membuka secara resmi rapat kerja (Raker) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar. Agenda ini terlaksana di Hotel Grand Asia Jalan Boulevard Makassar, Minggu (20/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Danny sapaannya mengajak agar semua masyarakat dapat memperkuat dan menjaga agama masing-masing. Tak lupa, pemimpin dua periode di Kota Makassar itu memaparkan program bernama Kekuatan Umat untuk menjaga situasi dan kondisi di Makassar.

Baca Juga : Danny Pomanto dan MUI Makassar Komitmen Jaga Ketahanan Keimanan Umat

‚ÄúSituasi sekarang adalah kondisi di mana percepatan informasi begitu cepat, teknologi yang begitu canggih. Sehingga jika kita tidak mampu untuk beradaptasi maka kita akan tertinggal,” ujar Danny.

Atas dasar itu pula, Danny menghadirkan program perkuatan umat. Dengan harapan, ada upaya untuk saling menjaga agama agar tidak mudah terpecah belah.

“Jika masing-masing umat beragama bisa menjaga ajarannya dan mengamalkan pada kehidupan sehari-hari. Maka tentu akan mengurangi yang namanya perang kelompok, perseteruan ataupun kejahatan lainnya yang bisa merusak kehidupan bersosial,” paparnya

Baca Juga : Danny Pomanto dan Kapolres Pelabuhan Silaturahmi dan Perkuat Kinerja Forkopimda

Di hadapan peserta Rakerda, Wali Kota Makassar ini juga membocorkan misinya. Yakni, dengan membawa Makassar menuju Kota Metaverse.

Penulis : Azwar
Komentar