Selasa, 02 Juli 2024 18:04

Bos Bali United Ungkapan Alasan Datangkan Kenzo Nambu dari PSM

Bos Bali United Ungkapan Alasan Datangkan Kenzo Nambu dari PSM 

ABATANEWS, BALIBali United secara resmi mengumumkan Kenzo Nambu sebagai rekrutan terbarunya dalam menyambut musim 2024-2025. Pemain asal Jepang ini direkrut usai kontraknya selesai di PSM Makassar.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan alasannya merekeut pemain berusia 31 tahun ini. Alasan utamanya, yakni Kenzo sudah sangat paham dengan kultur seoakbola Indonesia.

Kenzo Nambu adalah salah satu pemain asing yang sudah memahami kultur sepak bola Indonesia dan resmi menjadi bagian dari Bali United untuk musim 2024/2025,” jelas Yabes Tanuri dikitip laman resmi Bali United, Selasa (2/7/2024).

Baca Juga : Aloisio Soares Tertarik Gabung PSM Makassar Berkat Peran Everton

Selain paham kultur sepakbola Indonesia, kualitas Kenzo juga dianggap sangat mumpuni selama berkatier di Indonesia. Terutama, saat ia diplot di lini tengah.

Seperti diketahui, selama dua musim di PSM Makassar ia memang menjadi salah satu gelandang yang cukup disegani. Pasalnya, total 23 gol ia ciptakan selama dua musim dan menjadi top skor pencetak gol di PSM musim 2023-2024.

“Kualitas dia di lini tengah tidak perlu diragukan dan tim pelatih butuh dia untuk musim kompetisi yang baru. Mudah-mudahan Kenzo Nambu bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” jelas Yabes Tanuri.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar