Senin, 22 Agustus 2022 10:18

Bojan Hodak Klaim Peluang KLFC Menang dari PSM Lebih Besar

Dokumentasi Pelatih Kuala Lumpur City FC, Bojan Hodak. (sumber: Ig/@bojanhodakluka)
Dokumentasi Pelatih Kuala Lumpur City FC, Bojan Hodak. (sumber: Ig/@bojanhodakluka)

ABATANEWS – Pelatih Kuala Lumpur City FC, Bojan Hodak sepertinya sangat percaya diri anak asuhnya bisa menang melawan PSM Makassar. Sebab laga final zona Asean Piala AFC Cup itu, sejumlah keuntungan berpihak kepada KLFC.

Pertama adalah pertandingan yang akan terlaksana pada Rabu 24 Agustus 2022 mendatang bakal terlaksana di Stadion Kuala Lumpur City yang merupakan markas tim. Dengan bermain di kandang, otomatis peluang meraih kemenangan sangatlah besar.

Peluang? Bukan 50:50, tetapi 51:49. Karena kami bermain di kandang,” tegas Bojan Hodak dilansir Semuanya Bola, Senin (22/8/2022).

Baca Juga : PSM Sudah Punya 6 Pemain Asing untuk Musim 2024-2025, Segini Nilai Pasarnya

Peluang KLFC bisa meraih kemenangan lanjut Bojan diakuinya akan semakin besar dengan hadirnya suporter tuan rumah. Makanya, ia mengajak para suporter untuk datang mendukung langsung tim bertanding.

Sebab sejauh ini, suporter tim lawan PSM Makassar sejatinya jauh lebih banyak datang di stadion. Itu, terlihat di pertemuan pertama kedua kesebelasan di babak penyisihan grup yang berakhir imbang tanpa gol beberapa waktu lalu.

“Kami berharap bisa bermain di stadion yang penuh (diisi suporter). Ada lebih banyak suporter PSM di babak penyisihan grup sebelumnya. Jadi kita berharap aksi terakhir ini, kita bisa mendapat dukungan yang lebih baik,” tambahnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar