Senin, 04 Desember 2023 16:09

Bojan Hodak Akui Bakal Hadapi Situasi Sulit Kontra PSM Makassar

Dokumentasi Patih Persib Bandung. (foto: Official Persib)
Dokumentasi Patih Persib Bandung. (foto: Official Persib)

ABATANEWS, MAKASSAR – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku bakal menghadapi situasi yang sulit saat berdua dengan PSM Makassar. Laga ini, merupakan pekan 21 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api, Jawa Barat, pada Senin (4/11/2023).

Menurut pelatih asal Kroasi ini, beberapa alasan akan menjadi penyebab akan asuhnya akan sulit melawan Juku Eja. Faktor pertama, di mana M Arfan dan kawan-kawan tengah dalam performa yang baik.

“Jadi ini akan menjadi laga yang sulit. Makassar sudah berbenah, mereka mendatangkan pemain baru dan dalam 5-6 pertandingan terakhir mereka terus membaik dan kami harus berhati-hati,” ungkap Bojan Hodak jelang laga.

Baca Juga : PSM Sudah Punya 6 Pemain Asing untuk Musim 2024-2025, Segini Nilai Pasarnya

Dalam beberapa laga terakhir, Juku Eja memang melakukan perombakan dengan mendatangkan sejumlah amunis. Victor Mansaray yang menggantikan Everton Nascimento, hingga Ze Paulo, pengganti Wiljan Pluim menambah kekuatan baru bagi tim tertua di Indonesia ini pada putaran kedua Liga 1.

Hasilnya, terlahan-lahan PSM Makassar sukses mendapatkan hasil positif. Bahkan, Victor Mansaray yang melakukan debut di Liga 1 langsung mencetak satu gol saat melawan Persija Jakarta meski pada akhirnya tuan rumah PSM kalah 2-3.

Selain itu, Victor juga sukses mencetak satu gol pada laga melawan Dewa United dan satu gol melawan Perdikabo 1973. Sehingga, ia telah mencetak tiga gol dalam tiga laga di Liga 1.

Baca Juga : Jelang Kompetisi 2024-2025 Bergulir, Klub Promosi Liga 1 Agendakan Uji Coba

Selain hasil dan faktor pemain, Bojan yang juga mantan pelatih PSM juga menyoroti rapatnya bariaan pertahanan lawan. Meski begitu, Bojan menegaskan pertandingan akan berlangsung di markas Persib.

“Setiap bermain di kandang, tentu kami harus meraih kemenangan. Kami berada di urutan kedua, kami akan mencoba untuk menang dan kami tidak bisa berleha-leha saat masuk ke lapangan karena itu akan berbahaya. Kami harus fokus untuk mendapatkan hasil yang positif,” pungkas Bojan.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar