Senin, 06 Maret 2023 09:14

BMKG Prediksi Wilayah Sulsel Bakal Dilanda Hujan Hingga Dini Hari

Ilustrasi BMKG
Ilustrasi BMKG

ABATANEWS, MAKASSAR – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) IV Makassar memprediksi hampir seluruh wilayah di Sulsel bakal dilanda hujan. Terutama, pada siang hari menjelang sore hari, Senin (6/3/2023).

Pasalnya, terdapat 15 daerah yang akan berawan dan berpotensi hujan ringan ringan dan sedang. Diantaranya, Bantaeng, Barru, Bulukumba, Gowa, Jeneponto, Makassar, Maros, Pangkep, Pinrang, Sinjai, Takalar, Toraja Utara, Tana Toraja, yang akan terjadi hujan ringan.

Sedangkan untuk hujan sedang, masing-masing di daerah Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Palopo. Adapun di pagi hari, juga diprediksi berawan dan berpotensi hujan ringan.

Baca Juga : Jadwal Musim Hujan di Sulsel Versi BMKG

Diantaranya, di Barru, Gowa, Kepulauan Selayar, Makassar, Maros, sebagian Sinjai, dan Takalar. Sementara di malam hari, juga diprediksi berawan dan berpotensi hujan ringan.

Masing-masing di wilayah Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, Gowa, dan Takalar. Untuk di hari, juga akan berawan dan berpotensi hujan ringan -hingga Sedang di wilayah Barru, Gowa, Kepulauan Selayar, Makassar, Maros, Pangkep, Parepare, Pinrang, dan Takalar.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar