Minggu, 15 Oktober 2023 12:02

Birukan Langit Sulsel, 500.000 Peserta Meriahkan Senam PAN

Birukan Langit Sulsel, 500.000 Peserta Meriahkan Senam PAN

ABATANEWS, MAKASSAR — Kegiatan Senam Partai Amanat Nasional (PAN) yang berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman Makassar pada Minggu (15/10/2023) pagi berlangsung meriah. Ratusan ribu masyarakat dari penjuru kabupaten kota di Sulawesi Selatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pihaknya sengaja memilih kegiatan senam untuk mengajak masyarakat Sulsel hidup sehat.

“Ini acara PAN untuk mengajak masyarakat agar membiasakan hidup sehat. Ya senam maupun olahraga,” kata Zulkifli Hasan di Makassar, Minggu (15/10/2023).

Baca Juga : Zulkifli Hasan Benarkan Bila Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Capai 44

Menteri Perdagangan itu menjelaskan bahwa Senam PAN ini juga untuk memberikan kesadaran betapa pentingnya Q1hidup sehat bagi masyarakat.

“Karena kalau sudah sakit itu tidak produktif dan mahal. Jadi dalam rangka PAN memberikan kesadaran betapa pentingnya hidup sehat,” ucapnya

Baca Juga : Zulkifli Hasan Terpilih Kembali sebagai Ketua Umum PAN Periode 2024-2029

Terpisah, Ketua Panitia Senam PAN Andi Muhammad Irfan AB mengaku takjub melihat antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan Senam PAN. Berdasarkan data yang diterimanya, setidaknya 500.000 warga dari penjuru Sulsel hadir dalam kegiatan tersebut.

“Sedikitnya 500.000 peserta yang hadir. Terbukti tadi itu pas mau mulai senam peserta itu kesulitan saat diminta rentangkan tangan,” ucapnya.

Irfan pun mengaku bangga dan berterima kasih atas kerja sama yang dilakukan oleh panitia kegiatan. Dia juga mengucapkan hal yang sama untuk seluruh kader PAN yang telah bekerja bersama menyukseskan Senam PAN.

Baca Juga : Harga Minyak Goreng Naik Jadi Rp15.700, Pemerintah Janji ‘Keuntungan’ Buat Pengusaha

“Sesuaikan dengan temannya, kita berhasil birukan langit Sulsel,” dia memungkasi.

Penulis : Wahyuddin
Komentar