Senin, 25 Desember 2023 12:28

Bicara Soal Persaingan di Piala Asia, Shayne Pattynama: Banyak Tim Hebat

Bicara Soal Persaingan di Piala Asia, Shayne Pattynama: Banyak Tim Hebat 

ABATANEWS.COM – Bek sayap Timnas Indonesia, Shayne Pattynama bicara soal persaingan di Piala Asia 2024. Menurutnya, seluruh tim yang berada dalam Grup D, adalah tim-tim yang sangat hebat.

“Kami datang bukan hanya untuk bermain tapi untuk bersaing dengan tim lain, karena kami bermain melawan tim-tim hebat,” kata Shayne dikutip laman PSSI, Senin (25/12/2023).

Dalam grup D Piala Asia 2024 yang berlangsung di Qatar, memang ditempati negara-negara kuat sekaligus calon lawan Indonesia. Masing-masing Timnas Jepang, Timnas Iraq, dan Timnas Vietnam.

Baca Juga : Graham Arnold Mundur Usai Timnas Australia Gagal Kalahkan Indonesia

Di partai pembuka, Garuda Nusantara akan langsung berhadapan dengan Iraq pada 15 Januari 2024 mendatang. Untuk itu, bek kelahiran Belanda itu menekankan dirinya dan rekan-rekannya harus tampil dengan percaya diri.

“Jadi kami harus menunjukkan kepercayaan diri, bahwa tidak mudah (bagi tim lain) melawan kami,” imbuhnya.

Disisi lain, pemain Fiking FK ini turut memiliki target di Piala Asia mendatang. “Target saya di Piala Asia adalah menunjukkan bahwa tim kami adalah tim dengan bakat-bakat bagus,” pungkas Shayne.

Baca Juga : Shin Tae-yong Tanggapi Rafael Struick Gabung Brisbane Roar

Adapun Timnas Indonesia sendiri, tengah melakoni training camp (TC) di Turki mulai 22 Desember hingga 12 Januari 2024 mendatang. TC ini nantinya akan disertakan laga uji coba dan sebagai persiapan menuju Piala Asia.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar
Berita Terbaru