Selasa, 21 Februari 2023 14:12

Bernardo Tavares Tidak Percaya Persebaya Dibantai Bali United

Pose Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar. (foto: Ig/@psm_makassar)
Pose Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar. (foto: Ig/@psm_makassar)

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar akan melanjutkan perjalanannya di Liga 1 musim 2022-2023. Kali ini, menghadapi Persebaya Surabaya, pada pekan 26 Liga 1, di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada 24 Agustus mendatang.

Namun sebelum laga Persebaya vs PSM Makassar berlangsung, Bernardo Tavares terkesan masih belum percaya dengan hasil yang diraih calon lawannya di pekan sebelumnya. Di mana Bajul Ijo, harus takluk oleh Bali United dengan skor telak 4-0 di pekan 25 pada 18 Februari lalu.

“Saya kira dipertandingan terakhir mereka (Persebaya) tidak menjadi gambaran kekuatan Persebaya yang sesungguhnya,” kata Bernardo Tavares beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Yuran Kemungkinan Jadi Satu-satunya Pemain Asing PSM yang Bertahan di Musim Depan

Padahal, seperti diketahui Persebaya sebelum melawan Bali United sangatlah kuat. Terbukti usai anak asuh Aji Santoso mampu tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir.

Mereka, mampu meraih 6 kali menang dan 3 kali imbang dalam 9 laga tersebut. Lantas, Bernardo pun menilai kemenangan Bali dari Persebaya itu hanya sekedar keberuntungan.

“Menurut saya, Bali United memiliki sejumlah keberuntungan yang banyak di situ,” imbuh Bernardo Tavares.

Baca Juga : PSM Bersih-bersih Jelang Liga 1 2024-2025 Bergulir, Berikut Daftar Pemain yang Dilepas

Adapun saat PSM melawan Persebaya, pelatih asal Portugal itu berharap laga bisa bisa berjalan lancar. Termasuk, suporter PSM Makassar bisa hadir langsung mendukung Wiljan Pluim dan kawan-kawan.

“Mereka (Persebaya) memiliki basis suporter yang besar, mereka juga didukung banyak suporter di pertandingan nanti. Tapi semoga suporter kita juga bisa mendampingi kita di mana pun berada, bahkan di luar pun bisa berikan dukungan,” harapnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar