Jumat, 31 Maret 2023 12:14

Bernardo Tavares: Ini Liga Jawa atau Liga Indonesia?

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat sesi pess converence jelang melawan Arema FC di Piala Presiden 2022. (Foto: Official)
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat sesi pess converence jelang melawan Arema FC di Piala Presiden 2022. (Foto: Official)

ABATANEWS, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kembali mengeluarkan kritik pedas. Kali ini, terkait pertandingan Madura United versus PSM Makassar yang dipastikan tanpa penonton.

Selain itu, laga kedua kesebelasan juga tidak akan disiarkan oleh televisi nasional. Padahal, laga ini merupakan partai penentu bagi PSM Makassar dalam meraih gelar juara.

Dengan kondisi tersebut, Bernardo bahkan mempertanyakan nama kompetisi Liga 1. Apakah Liga Indonesia atau Liga Jawa.

Baca Juga : PSM Sudah Punya 6 Pemain Asing untuk Musim 2024-2025, Segini Nilai Pasarnya

“Liga ini kan merupakan Liga Indonesia, bukan Liga Jawa. Kenapa laga Madura melawan PSM Makassar ini tanpa penonton?,” cetus Bernardo Tavares saat sesi press converence, Jumat (31/3/2023).

Menurut pelatih asal Portugal itu, melawan Madura United di markasnya PSM memang sulit untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, jika laga Madura vs PSM disiarkan secara live, dan disaksikan banyak orang, akan menjadi tontonan yang menarik.

“Baik oleh suporter Madura ataupun PSM Makassar. Padahal kami punya peluang untuk mengunci gelar juara,” tuturnya.

Baca Juga : Jelang Kompetisi 2024-2025 Bergulir, Klub Promosi Liga 1 Agendakan Uji Coba

Adapun tim yang akan live di stasiun televisi nasional adalah Persija Jakarta menjamu Persib Bandung. Laga itu, merupakan partai tunda pekan 28 yang akan berlangsung pada 31 Maret 2023.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar