Kamis, 26 Januari 2023 13:14

Bernardo hingga Rasyid Bakri Dukung Liga 2 dan Liga 3 Kembali Dilanjutkan

Ilustrasi Logo PSM Makassar
Ilustrasi Logo PSM Makassar

ABATANEWS, MAKASSAR – Pihak PSM Makassar turut angkat bicara terakit nasib kompetisi Liga 2 dan Liga 3 yang masih belum jelas kelanjutannya. Intinya, PSM sangat mengharapkan kedua kompetisi tersebut bisa kembali dilanjutkan.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan penting melanjutkan kedua kompetisi tersebut. Sebab hal itu, akan menjadi modal yang baik bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

“Harus dilanjutkan demi pertumbuhan dan perkembangan sepak bola Indonesia,” ujar Bernardo Tavares di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi usai melawan Persija Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga : Tumbang Dari Arema, Bernardo Tavares Heran Wasit Tidak Beri Penalti ke PSM

Seperti diketahui, PT LIB beserta sejumlah klub Liga 2 menginginkan kompetisi dihentikan. PSSI, lantas menyetujui keinginan itu hingga tak ada degradasi mulai dari Liga 1 hingga Liga 2.

Namun, PT LIB baru saja menggelar rapat bersama klub peserta hingga diputuskan kompetisi kembali bergulir. Hanya saja, keputusan untuk melanjutkan Liga 2 dan Liga 3 masih menunggu pengumuman dari PSSI.

“Harus dilanjutkan, karena banyak pemain di tim kami yang berasal dari kompetisi tersebut,” kata pelatih asal Portugal ini.

Baca Juga : Wasit PON Aceh Sukses Curangi Sulawesi Tengah, PSSI: Memalukan

Sementara itu, gelandang PSM, Rasyid Bakri prihatin dengan keputusan Liga 2 dan Liga 3 dihentikan. Apalagi sebagai pemain, ia turut merasakan dampak pemberhentian lantaran banyak rekan-rekannya yang bermain di dua kasta tersebut.

“Pastinya prihatin. Jadi semoga PSSI memberikan keputusan yang terbaik untuk Liga 2 dan Liga 3,” pungkas Rasyid Bakri.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar