Selasa, 20 Februari 2024 08:10

Berjalan Aman, Bupati Indah Apresiasi Proses Demokrasi di Luwu Utara

Berjalan Aman, Bupati Indah Apresiasi Proses Demokrasi di Luwu Utara

ABATANEWS, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mengawal proses demokrasi di Kabupaten Luwu Utara.

Apresiasi tersebut disampaikan Indah saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (19/2/2024) di Lapangan Upacara Kantor Bupati yang juga diikuti oleh Forkopimda.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan selamat, terimakasih, dan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu,” ucap Indah.

Baca Juga : H+2 Idulfitri, Objek Wisata Pincara dan Tamboke Ramai Pengunjung, Ada dari Sorong dan Kolaka Utara

“Serta terima kasih juga kepada rekan-rekan forkopimda terkhusus untuk Bapak Dandim 1403 Palopo dan Kapolres Lutra atas peran aktif mengawal pemilu,” tuturnya.

Meski tak ada riak yang berarti, orang nomor satu di Luwu Utara ini meminta kepada seluruh pihak baik ASN, TNI dan Polri untuk selalu menjaga kondusivitas wilayah.

“Saya minta untuk selalu menjaga kondusivitas wilayah dan saya tekankan berkali-kali bahwa stabilitas wilayah menjadi syarat penting untuk kelanjutan proses pembangunan. Oleh karena itu, saya meminta untuk kita semua mengambil peran,” pinta Indah.

Baca Juga : Bupati Indah Turut Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel di Rujab 

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Bapak/Ibu rekan-rekan penyelengara, pengawas, dan teman-teman TNI/ Polri dan seluruh masyarakat Luwu Utara atas partisipasinya dalam pemilihan umum 2024. Mari kita terus berkominten untuk menjadi pengawal dan menjaga demokrasi,” pesan isteri Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Pada kesempatan tersebut, secara khusus Indah meminta para ASN untuk segera menyelesaikan LHKPN serta LPPD segera dituntaskan.

“Saya ingatkan untuk LHKPN diselesaikan, target kita akhir Februari sudah selesai kemudian untuk LPPD-nya dituntaskan sesegera mungkin dan Pimpinan SKPD untuk mengatensi lebih apa yang harus dibenahi,” pinta Indah.

Penulis : Wahyuddin
Komentar