Jumat, 22 Desember 2023 11:06

Berdedikasi Tinggi Terhadap Paskibraka, Aipda Mulyadi Wahid Terima Penghargaan dari Pemkab Maros

Berdedikasi Tinggi Terhadap Paskibraka, Aipda Mulyadi Wahid Terima Penghargaan dari Pemkab Maros

ABATANEWS, MAROS — Pembukaan Pekan Olahraga Seni (POS) dan Temu Nasional Purna Paskibraka Indonesia (PPI) ke X resmi dibuka Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam di Taman Wisata Alam Bantimurung, pada Kamis malam (21/12/2023).

Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia Gousta Feriza mengungkapkan kalau temu nasional ini sebagai bentuk solidaritas Purna Paskibraka Indonesia untuk menjadi organisasi yang memberikan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat.

Dihadapan Bupati Maros, Chaidir Syam, Gousta mengatakan tiap tahun di Indonesia selalu lahir sekitar dua puluh lima ribu Purna Paskibraka yang bisa menjadi jawaban untuk pembangunan bangsa ke depan.

Baca Juga : Kades dan Perangkat Desa di Maros Ikut Terima THR dari Pemkab

“Harapannya semua purna paskibraka bisa berkontribusi untuk pembangunan bangsa kita, tiap tahun kami melahirkan kader sebanyak 25.000 se Indonesia,” ungkapnya.

Pada momen pembukaan tersebut Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia Gousta Feriza memberikan penghargaan kepada Aipda Mulyadi Wahid atas dedikasinya karena telah mengabdi selama tujuh belas tahun lebih konsisten menjadi pelatih paskibraka Indonesia di Kabupaten Maros yang telah melahirkan banyak kader kader calon pemimpin bangsa.

Selain Mulyadi Wahid, Bupati dan Kapolres Maros juga menerima piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas jasa dan perhatiannya terhadap organisasi purna paskibraka indonesia.

Baca Juga : 80 Pedagang di Turikale Maros Bakal Berjualan Lagi

Pada kegiatan tersebut hadir Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PPI), Suprapto, Ketua Pengurus Wilayah Purna Paskibraka Indonesia Sulawesi Selatan Patriadi, Ketua Purnama Paskibraka Indonesia Kabupaten Maros Alridho Ramadhan dan seluruh Ketua Purna Paskibraka Kab/Kota Se Sulawesi Selatan.

Aipda Mulyadi Wahid sendiri selama mengabdi sebagai pelatih Paskibraka telah banyak diganjar penghargaan diantaranya Anugerah Pendidikan Indonesia Tahun 2019, penghargaan Kapolda Sulsel Tahun 2019 dan penghargaan dari Gubernur Sulsel dan Bupati Maros.

Penulis : Wahyuddin
Komentar