Minggu, 12 Mei 2024 19:24

Berapa Bonus Pemain Timnas U-23? Erick Thohir Ungkap Indikatornya

Berapa Bonus Pemain Timnas U-23? Erick Thohir Ungkap Indikatornya

ABATANEWS, BALI — Ketua Umum PSSI, Erick Thohir telah menyiapkan bonus untuk para penggawa Timnas U-23 yang telah menyelesaikan Piala Asia U-23 hingga kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Erick mengungkap, nilainya bisa sangat besar, andai saja Timnas Indonesia bisa menyegel tiket Olimpiade tahun ini. Namun, lantaran belum berhasil, bonusnya pun tidak besar seperti yang telah disiapkan.

“Kalau tadi bisa sampai Olimpiade, sudah disebutkan bonusnya, terbesar. Cuma karena tidak sampai, jadi kita hitung berapa kali menangnya (di Piala Asia U-23), dan nialinya juga pasti sangat baik,” ucap Erick kepada wartawan di Bali, pada Ahad (12/5/2024).

Baca Juga : PSM Respon Terkait Belum Kantongi Club Licensing 2023/2024

Seperti diketahui, Timnas Indonesia finisi di posisi keempat di Piala Asia U-23 di Qatar bulan lalu. Ini merupakan pencapaian tertinggi lantara berstatus tim debutan. Skuad Garuda Muda juga berhasil memenangkan 3 laga dari 6 pertandingan yang dimainkan.

Hanya saja, Erick tak mau menyebut jumlah pasti nominal yang akan diberikan. Ia juga tak menjawab saat ditanya kapan bonus yang dijanjikan itu dicarikan kepada pemain.

Penulis : Azwar
Komentar