Senin, 28 November 2022 12:15

Beni Ajak Pegawai PDAM Makassar Nyumbang untuk Korban Bencana di Cianjur

Direktur Utama Beni Iskandar saat meminta sumbangan ke pegawai Perumda Air Minum Makassar untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur.
Direktur Utama Beni Iskandar saat meminta sumbangan ke pegawai Perumda Air Minum Makassar untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur.

ABATANEWS, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar kegiatan rutin. Yaitu apel pagi pada hari Senin, 28 November 2022 di lapangan upacara Perumda Air Minum Kota Makassar.

Momentum tersebut dirangkaian dengan mengheningkan cipta kepada korban bencara gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada 21 November yang lalu di pimpin langsung oleh Direktur Utama Beni Iskandar.

Baca Juga : Turut Bantu Cegah Inflasi, PDAM Makassar Tanam 1000 Bibit Cabai

Dalam amanatnya, Beni Iskandar mengajak kepada seluruh pegawai baik pejabat struktural hingga jajaran staf untuk memberikan sumbangan kemanusiaan kepada korban bencana tersebut.

“Ini merupakan wujud persaudaraan dan kekompakan, maka kami mengajak kepada seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar untuk ikut berpartisipasi dalam operasi kemanusiaan membantu meringankan beban korban,” ungkap Beni.

Sumbangan ini, lanjut dia, sifatnya ikhlas dan tidak ada paksaan, partisipasi dan nominal. Semua kembali untuk niat baik saja.

Baca Juga : Persiapan Menuju Event Nasional, 14 Peserta Ikuti Porpamda Sulsel di Makassar

“Adapun hasil partisipasi dari pegawai akan disalurkan melalui posko yang telah ditunjuk oleh Perpamsi,” jelasnya.

Adapun diketahui, hingga 27 November 2022, total korban meninggal mencapai 321 orajiwa. Sementara itu, 11 orang masih dinyatakan hilang dalam bencana gempa bumi di Cianjur.

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru