Rabu, 10 November 2021 14:12

Bejat! Pria Ini Bercerita Pengalaman Bersetubuh dengan Mayat Wanita

Ilustrasi mayat (shutterstock.com)
Ilustrasi mayat (shutterstock.com)

ABATANEWS – Seorang pria penjaga kamar mayat bernama Stephen Samaritan memberikan pengakuan yang mencengangkan terkait perilakunya yang menyimpang.

Stephen mengaku tidak segan untuk berhubungan seksual dengan mayat-mayat wanita.

Awalnya ia ditawari oleh seorang teman untuk bekerja di sebuah kamar jenazah pribadi kota Eldoret. Saat itu Stephen yang sedang khawatir diberi ganja oleh temannya agar merasa lebih tenang.

Baca Juga : Warga Todopuli Digegerkan Penemuan Mayat Membusuk di Kamar Kos-kosan

Saya tidak bersalah dan membutuhkan pekerjaan. Saya putus asa,” ucapnya.

“Mereka menyuruh saya bekerja untuk hari pertama dan dari sana, usaha saya akan menentukan bagaimana saya akan dibayar,” lanjutnya.

Pada shift di malam pertama Stephen mengaku menyaksikan kejadian yang tidak biasa. Otis, salah seorang temannya yang saat itu sedang bertugas, menyetubuhi mayat yang sedang terbujur kaku.

Baca Juga : Rindu, Pria di Ponorogo Ini Nekat Gali Kuburan Istrinya

Otis kemudian menyarankan kepada Stephen untuk berhubungan seks dengan mayat.

“Sekitar tengah malam dia melihat Otis memakai kondom dan menyelesaikan urusannya dengan tubuh yang indah. Dia kemudian mendesaknya untuk mencoba, mengatakan itu sama baiknya dengan seks normal,” jelasnya.

Awalnya Stephen merasa tak lazim, tetapi ia akhirnya terbiasa berhubungan seks dengan mayat-mayat wanita. Ia juga menceritakan pengalaman pertamanya saat berhubungan intim dengan jenazah wanita yang menurutnya berparas cantik.

Baca Juga : Orang Kaya Ini Punya Masker Emas Harga Rp109 Juta

Berhubungan seksual dengan mayat ini termasuk salah satu perilaku seksual menyimpang yang memang dikenal sebagai nekrofilia. Seorang pengidap nekrofilia memiliki ketertarikan hingga terangsang oleh orang yang sudah meninggal.

Beberapa di antara mereka menginginkan kontak langsung melalui penetrasi atau mastubrasi di dekat mayat, tetapi ada juga yang hanya ingin berada di dekat mayat untuk merasakan kenikmatan.

Sumber: keepo.me

Komentar