Rabu, 20 Desember 2023 14:09

Bantah PSM Makassar Diakuisisi, Sadikin Aksa: Berita dari Mana?

CEO PT PSM, Sadikin Aksa saat menggelar prescon di salah satu Kafe di Jalan Bontolempangan, Kota Makassar, Rabu (20/12/2023).
CEO PT PSM, Sadikin Aksa saat menggelar prescon di salah satu Kafe di Jalan Bontolempangan, Kota Makassar, Rabu (20/12/2023).

ABATANEWS, MAKASSAR – CEO PT PSM, Sadikin Aksa membantah soal kabar klub PSM Makassar diakuisisi oleh pihak lain. Hal itu dia sampaikan saat gelar Prescon di salah satu Kafe di Jalan Bontolempangan, Kota Makassar, Rabu (20/12/2023).

“Siapa yang bilang PSM diakusisi? saya heran itu berita dari mana?,” tanya Sadikin Aksa.

Kabar bahwa PSM Makassar diakuisisi memang ramai beredar di media sosial beberapa hari lalu. Bahkan, disebur-sebut nominal dana untuk mengakuisisi PSM mencapai ratusan miliar.

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Kondisi ini muncul, juga berbarengan saat PSM dilanda krisus finansial. Di mana pemain, hingga staf dan pelatih belum menerima gaji dalam beberapa bulan.

Namun, Sadikin menegaskan adanya informasi terkait PSM diakuisisi dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Hal itu dilakukan untuk memperkeruh suasan PSM Makassar.

Selain itu, Sadikin menjelaskan dalam mengakuisisi PSM atau sebuah perusahaan tidak dengan cara instan. Pasalnya, harus dilakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk mengambil keputusan.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

“Kalau mau tanam saham silahkan. Saya tidak pernah melarang. Tapikan di PSM itu ada beberapa pemilik saham, harus ada rapat pemegang saham dulu sebelum mengambil keputusan,” tegasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar