Sabtu, 01 Juli 2023 10:11

Bacaleg Senayan Andi Anhar Rahman Potong 2 Ekor Sapi Kurban di Sulsel

Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sulsel 1, Andi Anhar Rahman menyembelih dua ekor sapi kurban di Rumah Pemenangan Prabowo Subianto di Jalan Haji Bau, Makassar pada Jumat (30/6).
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sulsel 1, Andi Anhar Rahman menyembelih dua ekor sapi kurban di Rumah Pemenangan Prabowo Subianto di Jalan Haji Bau, Makassar pada Jumat (30/6).

ABATANEWS, MAKASSAR – Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sulsel 1, Andi Anhar Rahman tak mau ketinggalan dalam merayakan hari raya kurban.

Pada Idul Adha 144 H ini, Aan sapaannya menyembelih dua ekor sapi kurban. Lokasi penyembelihan dilaksanakan di Rumah Pemenangan Prabowo Subianto di Jalan Haji Bau, Makassar pada Jumat (30/6).

“Alhamdulillah, kami berkesempatan melaksanakan penyembelihan 2 ekor sapi kurban pada hari raya ini. Semoga diberkahi Allah SWT,” kata Aan kepada awak media.

Baca Juga : Akhiri Safari Ramadan, Andi Seto Bagi Paket Sembako ke Warga Parang Tambung

Direktur Kampanye Prabowo di Sulsel ini mengatakan, hari raya Idul Adha tentunya mengandung makna ketaatan kepada Allah SWT. Sehingga menjadi upaya dalam mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Ini juga menjadi momentum untuk saling berbagi kepada masyarakat yang berhak. Sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama Ummat Islam,” ujar Aan yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah.

Aan akan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 melalui Partai Gerindra. Dapilnya meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Baca Juga : Eric Horas Sebut Andi Seto Punya Kans Lebih Besar Kendarai Gerindra di Pilwalkot Makassar 2024

Relawan Kampanye Prabowo, Ade menambahkan daging tersebut kemudian disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Tentunya kita bagikan ke masyarakat yang berhak. Dan beberapa juga kita salurkan ke para relawan,” jelasnya.

Penulis : Sutrisno
Komentar