Minggu, 09 Juni 2024 12:21

Asyiknya Presiden Jokowi Bersepeda Akhir Pekan dengan Jan Ethes di Bundaran HI

Asyiknya Presiden Jokowi Bersepeda Akhir Pekan dengan Jan Ethes di Bundaran HI

ABATANEWS, JAKARTA — Presiden Joko Widodo bersama Istrinya, Iriana, dan cucunya, Jan Ethes Srinarendra, turut meramaikan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di Jakarta pada Minggu (9/6/2024).

Di akhir pekan ini, Presiden memilih bersepeda di sekitar Bundaran HI, berbaur dengan warga Jakarta. Jokowi tampil kasual dengan kaus cokelat dan helm merah, sedangkan Iriana mengenakan pakaian putih. Jan Ethes, cucu dari Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, tampak menggemaskan dengan pakaian kuning dan helm hitam.

Kehadiran Presiden bersama keluarganya yang dikawal Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menarik perhatian warga. Banyak yang berolahraga di sekitar Bundaran HI menghampiri untuk menyapa dan berfoto bersama.

Baca Juga : Jokowi Akan Ikut Sidang Tahunan MPR 16 Agustus, Prabowo Upacara HUT ke-79 RI di IKN

“Pak, Bapak, Pak Jokowi, Pak mau foto Pak..,” seru warga yang antusias. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan ramah meladeni permintaan foto, bergantian berpose dengan warga yang gembira bisa berinteraksi langsung dengan orang nomor satu di Indonesia.

Penulis : Azwar
Komentar