Sabtu, 24 April 2021 15:20

Asisten I Pemkot Makassar Ditangkap Narkoba, Danny: Tindak Tegas!

Moh Ramdhan "Danny" Pomanto
Moh Ramdhan "Danny" Pomanto

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto angkat bicara terkait penangkapan asisten I Pemkot Makassar yang diduga terkait narkoba bersama beberapa orang kepala bagian di lingkup Pemkot Makassar.

Awalnya, Danny mengaku kaget mendengar kabar penangkapan tersebut. Namun, kejadian itu juga menjadi jawaban atas kemunduran moral yang selama ini ia sebut terjadi di sejumlah pejabat Pemkot Makassar.

“Saya kira apa yang selama ini saya sampaikan bagaimana persoalan narkoba itu fatal dan tidak mengenal siapa pun. Saya cukup prihatin mendengar kasus ini,” kata Danny.

Baca Juga : Kronologi Lengkap Asisten 1 Pemkot Makassar Ditangkap Karena Narkoba

Danny juga mengatakan akan mengambil tindakan tegas jika benar nantinya terbukti asisten I Pemkot Makassar terbukti menggunakan narkoba. Pihaknya masih menunggu informasi dari pihak kepolisian.

“Saya kira jelas, undang-undangnya sangat jelas (dicopot),” kata Danny.

Informasi yang dihumpun abatanews.com, asisten I Pemkot Makassar ditangkap bersama beberapa orang kepala bagian. Rencananya gelar perkara baru akan digelar pada Minggu (25/4/2021) di Mapolrestabes Makassar.

Baca Juga : Kronologi Lengkap Asisten 1 Pemkot Makassar Ditangkap Karena Narkoba

Penangkapan ini sebelumnya telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel AKBP E Zulpan. Menurutnya salah satu yang ditangkap adalah asisten I Pemkot Makassar, M Sabri.

Komentar