Minggu, 23 Januari 2022 15:07

Arnold Schwarzenegger Kecelakaan, Seorang Perempuan Dibawa ke Rumah Sakit

Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger

ABATANEWS, JAKARTA – Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger mengalami kecelakaan mobil di Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (21/1/2022), sekitar pukul 16.35 waktu setempat.

Kecelakaan yang melibatkan 4 mobil itu membuat seorang perempuan mengalami pendarahan di kepala dan dibawa ke rumah sakit.

Mantan Gubernur California itu mengendarai GMC Yukon berwarna hitam miliknya dan mengalami kecelakaan dengan Toyota Prius berwarna merah di persimpangan Sunset Boulevard dan Allenford Avenue. Insiden itu menyeret dua mobil lainnya.

“Paramedis Pemadam Kebakaran Los Angeles merespons dan membawa seorang perempuan ke rumah sakit setempat dengan luka lecet di kepalanya,” kata polisi Los Angeles, demikian diberitakan USA Today yang dikutip dari Tempo.co, pada Ahad (23/1/2022.)

Kendati demikian, polisi memastikan, tak ada indikasi kecelakaan yang disebabkan oleh pengaruh obat-obatan maupun minuman keras.

“Baik alkohol atau obat-obatan tidak diduga sebagai faktor dalam tabrakan ini,” kata Polisi.

Perwakilan Arnold Schwarzenegger, Daniel Ketchell mengkonfirmasi bahwa bintang film Terminator itu dalam kondisi baik-baik saja dan tidak terluka. “Arnold baik-baik saja, satu-satunya perhatiannya saat ini adalah untuk perempuan yang terluka,” kata Ketchell. (*)

Komentar